Sukses

6 Bintang Utama Wanita Pencuri Hati di Anak Langit

Suksesnya Anak Langit banyak disebut dipengaruhi serunya kisah perseteruan antar geng motor yang dimainkan oleh para pemain pria.

Liputan6.com, Jakarta Genap setahun tayang pada 20 Februari 2018 lalu, Anak Langit makin mengukuhkan diri sebagai sinetron tersukses SCTV dalam dua tahun terakhir. Produksi Sinemart yang didukung sederet pesinetron muda berbakat dalam barisan pemainnya ini sudah hampir melewati jumlah tayangan mencapai 585 episode.

Suksesnya Anak Langit banyak disebut dipengaruhi serunya kisah perseteruan antar geng motor yang dimainkan oleh para pemain pria. Cerita menegangkan saat mereka kebut-kebutan di jalan, sangat digandrungi penonton setia. Namun, pemain wanita sebenarnya juga punya andil besar mengantar sinetron ini jadi favorit pemirsa. Ini lantaran kisah percintaan tak bisa lepas dari sebuah sinetron. Chemistry antar dua pemain pun tak jarang bikin baper penonton.

Di Anak Langit, kebetulan ada enam bintang wanita yang mewarnai cerita. Menariknya, mereka mendapat porsi tampil juga cerita yang seimbang. Baik itu tokoh protagonis, maupun yang jahat sekalipun. Seperti apa karakter mereka? Yuk, simak ulasan karakter keenam bintang utama wanita pencuri hati penonton Anak Langit di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vika (Ranty Maria)

 

Karakter wanita pertama Anak Langit adalah Vika. Diperankan si cantik Ranty Maria, Vika diceritakan baru datang dari Jogja. Ia ke Jakarta khusus untuk menemui tunangannya. Namun gagal, lantaran tunangannya itu ternyata sudah meninggal. Kisah ini pula yang akhirnya mengawali percintaannya dengan Al (Ammar Zoni) juga Rimba (Dylan Carr).

Vika sendiri adalah gadis cantik, baik hati, dan suka menolong. Karena sifat terakhirnya itu, Vika terkadang suka tak enak hati jika ada yang meminta bantuannya. Vika rela mengorbankan perasaan untuk bisa dekat dengan Rimba yang berandalan. Vika mau menerima cinta Rimba atas permintaan orang tua Rimba yang sudah menyerah. Namun tak hanya itu misinya. Vika ingin merubah Rimba jadi sosok yang baik. Untuk saat ini, usaha Vika pun terhitung berhasil.

 

3 dari 7 halaman

Milka (Nasya Marcella)

 

Yang kedua ada Milka yang dimainkan oleh Nasya Marcella. Milka adalah sosok gadis mandiri yang sukses di pendidikan dan pekerjaan. Meski anak seorang pengusaha kaya raya, Milka tak jadi anak yang manja. Ia bahkan mau menjadi pengantar makanan untuk restoran miliknya sendiri, sebelum akhirnya naik pangkat jadi bos.

Tak hanya itu saja, sifat Milka yang menuai pujian dari penonton adalah sikap mengalahnya. Milka mau mundur mengejar cinta Andra (Caesar Hito) begitu tahu pria itu sangat mencintai sahabatnya, Tari. Kebaikan Milka ini kemudian berujung dengan keberuntungan. Hiro (Stefan William) yang awalnya hanya membantunya lepas dari Andra, kini malah sangat menyayangi Milka.

 

4 dari 7 halaman

Emon (Raya Kitty)

 

Dari semua karakter wanita protagonis,  bisa dibilang Emon yang paling sering menderita di Anak Langit. Karena kemiskinan dan kejahatan yang dilakukan almarhum kakaknya, karakter Emon yang dimainkan Raya Kitty ini kerap dibully Sasya yang tak lain kakak dari kekasihnya, Kei (Cemal Farukh).

Setelah kakaknya meninggal, Emon hidup sulit bersama ibunya. Emon yang seorang pembalap, lantas mengikuti banyak ajang. Namun gara-gara ini, hubungannya dengan Kei terus saja menuai banyak masalah. Emon sendiri diceritakan sahabat yang baik untuk teman-temannya. Meski hidup susah, Emon selalu jadi pendengar dan pemberi solusi saat mereka punya masalah. Sifat Emon yang satu ini, sangat disukai penonton.

 

5 dari 7 halaman

Tari (Marcella Daryanani)

 

Di luar terlihat tegar, namun di dalam sangat rapuh. Begitulah karakter Tari yang dimainkan Marcella Daryanani ini menghiasi Anak Langit. Kisah cintanya dengan Andra yang jatuh bangun, mungkin berakhir bahagia setelah mereka menikah. Tapi selalu saja ada masalah yang mengiringi pernikahan keduanya.

Di Anak Langit, Tari diceritakan sebagai gadis cantik berhati baik juga pekerja keras yang kerap disusahkan tingkah ibunya yang matre. Meski begitu, Tari adalah orang yang sangat peduli pada sahabat-sahabatnya. Ia selalu tahu jika sahabatnya punya masalah dan berusaha meminta mereka membagi kesedihan padanya. Tak heran, banyak penonton yang baper dan ingin juga memiliki sahabat seperti Tari.

 

 

6 dari 7 halaman

Sasya (Hana Saraswati)

 

Pada awalnya, Sasya merupakan karakter wanita baik di Anak Langit. Peran yang dimainkan Hana Saraswati ini lalu berubah jahat setelah keluarganya ditipu kakak Emon. Sasya selalu sinis dan meremehkan apapun kebaikan yang dilakukan Emon. Kebenciannya memuncak saat tahu Emon memacari Kei, kakaknya yang baru kembali ke rumah setelah terpisah dari orang tuanya.

Sasya sendiri juga diceritakan memiliki kisah cinta tragis. Kegagalannya menikah dengan Gerry (Gerald Yohanes) karena sabotase geng motor pimpinan kakaknya Hiro membuat Sasya membenci Hiro juga geng Rainbow. Itu sebabnya, Sasya kini jadi ketua geng motor wanita Lady Bikers untuk membalaskan dendamnya. Jahat tapi punya alasan, karakter Sasya membuat penonton terbelah. Ada yang membela, namun tak sedikit pula yang membenci karakter ini.

 

7 dari 7 halaman

Finny (Angela Gilsha)

 

Terhitung baru masuk di Anak Langit, tepatnya pada Oktober 2017 lalu, karakter Finny yang dimainkan Angela Gilsha sudah langsung menyedot perhatian penonton. Di awal kemunculannya, Finny diceritakan baru datang dari Bandung dan diminta menolong temannya yang anak Rainbow untuk jadi mata-mata di geng Thunder. Rencana berjalan mulus dan Finny pun disukai semua anak Rainbow juga penonton. Ia juga makin disayang karena bisa berkawan baik dengan Vika, Milka, Emon, dan Tari.

Namun, semua berubah saat Finny mulai sadar jika ia jatuh cinta pada Hiro. Finny ingin merebut Hiro dari Milka. Gara-gara ini, Finny pun akhirnya malah bersekongkol dengan Erland (Mischa Chandrawinata). Finny mau jadi mata-mata Thunder dan kini berubah jadi musuh dalam selimut di dalam geng Rainbow. Perubahan karakter Finny, seperti Sasya, membuat penonton akhirnya juga terbagi jadi dua kubu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.