Sukses

Akankah Elsa Mempunyai Kekasih di Frozen 2, Ini Kata Sutradara

Sekuel kedua film Frozen dikabarkan akan menambahkan karakter baru yang menjadi kekasih Elsa.

Liputan6.com, Jakarta Film animasi Frozen yang sebelumnya ramai menjadi idola baru untuk anak-anak dikabarkan akan menayangkan sekuel keduanya pada November 2019 atau mungkin bisa lebih lama lagi.

Seperti yang dilansir dari E! News, Minggu (4/3/2018), dalam wawancaranya sang sutradara film Frozen, Jennifer Lee, menjawab pertanyaan yang sedang ramai dipertanyakan publik. Pertanyaan itu datang seputar kabar bahwa pada film Frozen 2, Elsa akan mempunyai kekasih seorang wanita. 

"Ke mana kita akan pergi, kita memiliki banyak pembicaraan tentang hal itu. Dan kita benar-benar berhati-hati dengan hal-hal ini," ujar Jennifer Lee.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Hebat

Sudah pasti Lee tidak akan memberikan terlalu banyak informasi menjelang rilisnya film kedua Frozen ini. Akan tetapi, dia sangat gembira dengan percakapan online yang muncul sejak pengumuman perilisan sekuel kedua dari Frozen ini.

"Saya menyukai yang semua orang katakan dan orang-orang memikirkan tentang film kita bersama. Elsa adalah karakter hebat yang berbicara kepada begitu banyak orang," kata Lee.

3 dari 3 halaman

Rekan Wanita

Keputusan untuk membuat sekuel hampir memakan waktu lima tahun, ini tidak dibuat dengan sengaja. Seperti yang dikatakan Lee kepada Uproxx.com, "Kami mulai bicarakan ini dan kami menyadari bahwa ada banyak aspek perjalanan yang harus segera diceritakan," ujarnya.

Jika perjalanan ini melibatkan rekan wanita untuk Elsa, hanya waktu yang akan memberi tahu semuanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini