Sukses

Chicco Jerikho dan Putri Marino Sama-Sama Pernah Beri Isyarat akan Menikah

Pada tanggal 17 Februari lalu, Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat memberi isyarat akan menikah melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino, Sabtu (3/3/2018) kemarin merupakan hari paling bersejarah dalam hidup mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Sebelum pernikahan ini digelar, siapa sangka Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat memberi isyarat terhadap keseriusan hubungan mereka. Chicco Jerikho dan Putri Marino pernah mengunggah foto serupa di hari yang sama.

Pada 17 Febuari 2018, Chicco Jerikho dan Putri Marino sama-sama mengunggah foto hitam-putih mereka dengan keterangan yang berbeda.

Dalam fotonya, terlihat Putri Marino sedang memeluk Chicco Jerikho dari belakang dan terlihat mencium pipi Chicco Jerikho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencium Pipi

 

Ternyata, setelah foto tersebut diunggah secara bersamaan, siapa sangka keduanya dikabarkan melangsungkan pernikahan yang terbilang mendadak di pulau Bali.

Foto yang bernuansa hitam-putih yang diunggah Chicco dan Putri itu, memperlihatkan Putri Marino seperti mencium pipi Chicco dari belakang. Chicco pun berpose menoleh ke belakang sambil tersenyum lebar.

Chicco menambahkan keterangan lucu di bawah fotonya. "Bahagia itu sederhana.. sesederhana diseruduk cewek cantik 😜," tulisnya.

Sementara, Putri Marino melalui akun @putrimarino menulis, "Teruntuk bingkambing...."

 

3 dari 4 halaman

Mendadak

Banyak orang tentunya juga bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Seperti diketahui, Chicco dan Putri baru berpacaran selama beberapa bulan. Dan, inilah jawaban Putri Marino.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpalin pernyataan istrinya.

4 dari 4 halaman

Mengucapkan Janji

Setelah resmi menjadi seorang suami, Chicco Jerikho pun mengucapkan janjinya untuk senantiasa menjaga dan mencintai Putri Marino‎.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru. Gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," kata Chicco Jerikho dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (3/3/2018).

Selain itu, Chicco Jerikho juga memaknai pernikahannya dengan Putri Marino sebagai pembuktian cinta dan komitmen. Apalagi, bintang film Filosofi Kopi itu dikenal cukup sering bergonta-ganti pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini