Sukses

Ditembak Orang Misterius, ‎Studio Rhoma Irama Dijaga Polisi

Rhoma Irama sempat latihan malam hari setelah kejadian.

Liputan6.com, Jakarta Studio Soneta musik milik Rhoma Irama ditembak orang misterius pada Sabtu (3/3/2018) kemarin. Akibatnya, studio yang terletak di Jalan Tole Iskandar Depok, Jawa Barat, itu mengalami sedikit kerusakan pada bagian sisi tembok.

Usai kejadian penembakan itu studio Rhoma Irama pun langsung dijaga aparat kepolisian. Hal itu diungkapkan putri Rhoma Irama, Debby Rhoma kepada Liputan6.com, Minggu (4/3/2018).

"Ya (dijaga polisi), keamanan dari kepolisian mau menjaganya," ujar Debby Rhoma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Latihan

 

Meski begitu, aktivitas dalam studio masih berjalan normal. Bahkan, kata Debby, Rhoma Irama masih tetap berlatih bersama Soneta Band pada malam hari usai kejadian.

"Aktivitas masih tetap sama kok. Masih latihan sama Soneta pas malam harinya," kata Debby Rhoma.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Keanehan

‎Selain itu, Debby Rhoma menyebutkan bahwa ada banyak keanehan yang terjadi pada saat peristiwa penembakan itu berlangsung.

"Aneh ya, soalnya polisi bilang kalau dilihat dari arah tembakannya, aneh saja. Ada yang bilang dari kiri, ada juga yang bilang dari kanan. Dan katanya proyektilnya sih dari senjata khusus," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.