Sukses

Wajah Mulai Berkerut, Cut Tari Justru Dipuji

Cut Tari baru-baru ini terlihat memamerkan wajahnya tanpa riasan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cut Tari akhir-akhir ini memang jarang disebut-sebut, meskipun presenter sekaligus pesinetron ini tetap eksis di media sosial. Di usianya yang sudah memasuki 40, wajah Cut Tari memang masih terbilang sangat cantik.

Kepercayaan diri Cut Tari terhadap wajahnya, ia pamerkan melalui sebuah foto di akun Instagram @cuttaryofficial. Dalam foto yang diunggah Sabtu 3/3/2018) itu, ia mengunggah foto wajahnya dari dekat.

Sambil tersenyum, Cut Tari terlihat memamerkan wajah tanpa riasan. Beberapa kerutan pun tampak di wajahnya. Meskipun begitu, ia tidak mempermasalahkan hal itu. Dirinya malah memberi motivasi tersendiri bagi wanita yang mulai memiliki kerutan di wajah.

"Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman. padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita," tulis Cut Tari dalam keterangan fotonya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setuju

Menuliskan kalimat seperti itu, sebagian warganet pun mengaku setuju dengan apa yang diutarakan oleh Cut Tari. Mereka mengutarakannya dalam komentar foto tersebut.

"Sukaaaa captionnya dan selalu cantik ka @cuttaryofficial," ujar @iis_hasanah_fitriah. "Bener... ibarat nya itu yg tua itu pasti keriput, tapi yang muda belum tentu sampai tua. Lets enjoy life," tulis @rizkyagungyesiana.

3 dari 3 halaman

Mengakui

Tak sampai di situ. Paras wajah Cut Tari dalam foto tersebut pun menuai pujian meskipun Tari mengakui dirinya sudah mulai berkerut.

"Cut Tari cantik banget sih!! Tetep cantik dari dulu Gadis Sampul! @cuttaryofficial," kata @royantims. "Kak ulii.. Masyaa Allah seumuran kita ini mah cantik tanpa filler dan botox ❤ @cuttaryofficial," ujar @fannyunie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini