Bryan Andrew jadi Musuh Emiliano Cortizo di Sinetron Baru SCTV

Oleh Puji Astuti HPS pada 04 Mar 2018, 15:00 WIB
Bryan Andrew

 

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Emiliano Cortizo dan Panji Zoni, pesinetron idola remaja Bryan Andrew ternyata juga ikut main di sinetron terbaru SCTV yang akan segera tayang berjudul Makhluk Manis Dalam Bis. Wajah aktor ganteng ini terlihat di video promo atau teaser versi panjang Makhluk Manis Dalam Bis yang baru-baru ini muncul di layar Satu Untuk Semua.

Bryan Andrew nampak ada di sebuah adegan yang berlangsung di dalam bis atau metromini bersama Panji Zoni. Dilihat sekilas dari promonya, karakter yang akan ia mainkan sepertinya bakal menemani Panji yaitu sebagai peran antagonis. Bersama Panji, Bryan akan jadi musuh Emiliano sang bintang utama Makhluk Manis Dalam Bis.

Dalam dua bulan terakhir, wajah Bryan Andrew sendiri tengah eksis di SCTV lantaran sinetron yang ia bintangi sedang ditayangkan ulang di pagi hari. Bryan Andrew ikut mendukung sinetron remaja bergenre fantasi, Mermaid in Love. Di sini, ia main bersama Angga Yunanda, Amanda Manopo, dan Esa Sigit.

 

2 of 3

Peran di Mermaid in Love

Bryan Andrew
Pesinetron Bryan Andrew (Instagram - @bryanandrew)

 

Saat main di Mermaid in Love yang tayang di SCTV tahun 2016 lalu, perannya sebagai Justin melejitkan nama Bryan Andrew ke deretan aktor muda berbakat. Bryan juga jadi pemberitaan infotainment berkat kisah cinta lokasinya dengan sesama bintang Mermaid in Love, Elina Joerge.

Sementara itu, tahun lalu nama Bryan Andrew juga sempat menggemparkan pecinta sinetron karena peran yang akan ia mainkan di sinetron berjudul Malaikat Pelindung. Pasalnya, sinetron tersebut dituding menjiplak drama Korea populer Goblin yang meledak saat tayang akhir 2016 hingga awal 2017 lalu.

 

3 of 3

Karakter Malaikat Pencabut Nyawa

Bryan Andrew
Pesinetron Bryan Andrew (Instagram - @bryanandrew)

 

Kabarnya, Bryan akan memerankan karakter seorang Grim Reaper atau malaikat pencabut nyawa. Peran ini mirip dengan yang dimainkan aktor top Korea, Lee Dong Wook. Lantaran itu, Bryan dan Bastian Steel juga Syifa Hadju yang rencananya bakal jadi bintang utama Malaikat Pelindung pun mendapat bullyan dari penggemar drama Korea. Kontroversi mereda saat rumah produksi MD entertainment akhirnya batal meneruskan project tersebut.

Lepas setahun, Bryan akhirnya kembali bakal menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbarunya, Makhluk Manis Dalam Bis. Dikenal sebagai jebolan Mermaid in Love, Bryan yang sempat main di FTV spesial SCTV 'Lope Mermaid in Love' (2016) kelahiran 20 Agustus 2001 ini sendiri sebenarnya bukanlah pendatang baru. Debut aktingnya sudah dimulai Bryan lewat sebuah peran di film Sang Pencerah pada tahun 2010 silam.

Lanjutkan Membaca ↓