Sukses

Studio Rhoma Irama Ditembak Orang Misterius

Salah satu bagian sisi studio Rhoma Irama mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta - Studio milik Raja Dangdut, Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, ditembak orang misterius‎. Penembakan itu terjadi pada Sabtu (3/3/2018) siang.

Beruntung, tak ada korban luka atau korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya saja salah satu bagian pada sisi studio Rhoma Irama itu mengalami kerusakan.

Hal itu diungkapkan putri Rhoma Irama, ‎Debby Veramasari Irama kepada Liputan6.com, Sabtu (4/3/2018). Menurut wanita yang akrab disapa Debby Rhoma itu, pada saat penembakan terjadi, Rhoma Irama sedang tidak berada di tempat.

"Iya, memang benar (terjadi penembakan), tetapi alhamdulillah tidak ada korban luka atau korban jiwa. Hanya temboknya saja (rusak). Papa juga sedang tidak di sana saat kejadian," ungkap Debby Rhoma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari Informasi

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mencari informasi mengenai kejadian penembakan studio milik Rhoma Irama. Hanya saja, pelaku penembakan studio masih misterius karena tidak terekam CCTV.

3 dari 3 halaman

Belum Ketahuan

"Pelakunya belum ketahuan. Karena di CCTV juga enggak terlihat di mana pelakunya," ujar Debby Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini