Sukses

Bayaran Marshanda di Film Raffi Ahmad Bernilai Fantastis?

Film besutan Raffi Ahmad, The Secret, menjadi pengalaman pertama Marshanda bermain film berjenis horor.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda ambil bagian dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dalam film garapan Raffi Ahmad itu, Marshanda juga mengisi sebuah soundtrack lagu Utopia yang didaur ulang.

Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Marshanda bermain dalam film berjenis horor. Kabarnya, Raffi Ahmad bahkan harus merayu dan memberikan bayaran tinggi kepada Marshanda. Benarkah?

"Wah, enggak usah ngomongin itu (bayaran) ya," ucap Marshanda seraya tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

"Aku sih senang dan excited banget. Karena ini film horor pertamaku. Terus pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget karena banyak banget film horor kan. Tapi cerita film ini lebih bagus dari ekspektasiku," ujar Marshanda sembari memuji film garapan Raffi Ahmad itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faktor Lain

Pesinetron Orang Ketiga itu menyebutkan faktor lain yang membuatnya mantap bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dengan alur cerita yang menarik, Marshanda merasa beruntung bisa ambil bagian dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

3 dari 4 halaman

Merasa Beruntung

"Makanya aku mau berkontribusi. Aku senang dan merasa beruntung banget bisa menjadi bagian film ini," tutur mantan istri Ben Kasyafani ini.

4 dari 4 halaman

The Secret

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend rencananya akan tayang pada 26 April 2018 mendatang. Selain Marshanda, film ini akan dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Roy Marten, dan Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini