Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi Tunda Punya Momongan, Apa Alasannya?

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Mar 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 06 Mar 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 2 Februari 2018. Untuk masalah momongan, keduanya masih menunda untuk segera punya keturunan.

Sebab Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari, masih terikat kontrak kerja sampai tahun depan. "Iya bekerja juga belum boleh untuk hamil. Jadi sampai Januari belum boleh hamil," ujar Lisya Nurrahmi ditemani Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Untuk itu, saat ini Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi masih menikmati masa sebagai pengantin baru, dan ingin menikmati masa pacaran setelah menikah. Maklum keduanya baru berkenalan sampai akhirnya menikah.

"Karena sebelumnya kita nggak pacaran. Kita kayak taaruf. Ketemunya juga jarang banget. Terus kita juga pingin ada waktu pacaran dulu," ujar Lisya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 5 halaman

Latihan jadi Ibu

[Bintang] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Jarang terjadi setelah bercerai, bisa kembali kompak dan rukun kembali. Hanya ada beberapa selebriti yang kembali akrab demi membesarkan buah hati dari pernikahannya. (Instagram/tommykurniawann)

Lantaran masih menunda punya momongan, saat ini Tommy Kurniawan ingin mendekatkan Lisya dengan dua anaknya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan, dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Sekaligus sebagai pembelajaran Lisya nantinya sebagai seorang ibu.

"Saya lebih milih Lisya untuk penyesuaian dengan anak-anak. Dia berlatih dulu menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak. Pendekatan gimana sih mengasuh anak. Karena kan nggak mudah yah," ujar pesinetron ini.

4 dari 5 halaman

Penyesuaian

[Bintang] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Pemeran dan presenter Tommy Kurniawan resmi melepas status dudanya. Tommy yang resmi cerai dengan Tania Nadira Alatas pada 29 Maret 2017 itu kembali menikah dengan Lisya Nurrahmi. (Instagram/tommykurniawann)

"Karena kan ibu bukan hanya mengasuh anak-anak tapi juga rumah tangga. Nah penyesuaian ini karena kita nggak tinggal bersama jadi jalannya slow," sambung Tommy.

 

5 dari 5 halaman

Senang berkenalan

Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, seorang pramugari [foto: Facebook/Lisya Nurrahmi]
Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi, seorang pramugari [foto: Facebook/Lisya Nurrahmi]

Buat Lisya dirinya senang bisa berkenalan dengan dua anak Tommy Kurniawan dari pernikahan terdahulunya dengan Tania Nadira. Terlebih saat pernikahan mereka kedua anak Tommy hadir.

"Sebenarnya aku sama anak-anak udah ketemu empat kali. Anak-anak juga ke Aceh pas acara nikahan kita. Seru," kata Lisya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait