Lisya Nurrahmi Sempat Enggan Dikenalkan dengan Tommy Kurniawan

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Mar 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2018, 07:13 WIB
[Bintang] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan belum lama ini melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Lisya Nurrahmi, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 2 Februari 2018. Perjalanan cinta keduanya terbilang singkat, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Menurut Lisya, ia dikenalkan dengan Tommy Kurniawan oleh sahabatnya. Awalnya ia mengaku menolak untuk dikenalkan, sampai akhirnya ia rela bertukar nomor telpon.

"Ya ini sudah jalannya ya. Awalnya aku dikenalin juga agak nolak," ujar Lisya Nurrahmi ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Meskipun awalnya sempat tak suka, perlahan rasa cinta tumbuh di hati Lisya terhadap Tommy Kurniawan. Di mata Lisya, Tommy sosok pria yang baik dan juga tipikal pria idamannya.

"Tapi pas jalanin ternyata orangnya baik banget. Terus kayak tipe aku ada di Mas Tommy," ujar Lisya.

2 dari 4 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 4 halaman

Mulai Tumbuh

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi [foto: instagram]

Ketika rasa sayang muali tumbuh pada keduanya, dan Tommy meminang dirinya, tanpa pikir panjang Lisya menerima lamaran Tommy untuk menjadi istrinya.

"Terus sampai akhirnya ya sudah lah nikah saja," kata Lisya.

4 dari 4 halaman

Ada Kecocokan

[Bintang] Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Seperti diketahui, bagi Tommy Kurniawan, ini merupakan pernikahan keduanya. Sebelum menikahi pramugari asal Aceh, Lisya Nurrahmi, Tommy pernah menikahi Tania selama enam tahun dan dikaruniai dua orang anak. (Instagram/xhdrx)

Menurut Tommy Kurniawan, ia hanya lima kali bertemu langsung dengan Lisya. Keduaanya lebih banyak berkomunikasi melalui telpon. Selama perkenalan itu lah, Tommy merasa nyaman dan memutuskan untuk menjadikan Lisya sebagai pendamping hidup.

"Nggak tahu kenapa selama proses kenalan ada rasa kecocokan. Dan akhirnya nikah," kata Tommy Kurniawan. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait