Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino, Apa Tanggapan Laudya Cynthia Bella?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Mar 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Wajah Bella yang semula riang berubah menjadi sendu ketika diminta untuk berkomentar soal hari bahagia mantan pacarnya itu bersama dengan seorang wanita yang akan segera dipinangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho telah menikahi bintang film Posesif, Putri Marino, pada hari ini, Sabtu (3/3/2018) di Nusa Dua Bali. Disaksikan sahabat dan keluarga, pemberkatan pernikahan mereka berlangsung dengan penuh kebahagiaan.

Pernikahan keduanya terbilang cukup mengejutkan bagi sejumlah pihak, pasalnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino belum lama menjalani masa pacaran.

Usai mengucap janji suci, pemain Filosofi Kopi itu membuka tudung berwarna putih yang dikenakan Putri Marino. Dengan mesra, Chicco Jerikho mencium bibir istri tercintanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ciuman

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Perbesar
[Foto: Instagram Selina]

Sontak momen romantis ini membuat tamu undangan bersorak gembira. Hanya berselang beberapa detik, aktor berusia 33 tahun itu pun kembali mendaratkan lagi ciumannya di bibir Putri Marino.

Meski telah sah menjadi suami Putri Marino, namun nama Chicco Jerikho agaknya tak bisa dilepaskan begitu saja dari Laudya Cynthia Bella. Seperti diketahui, keduanya pernah menjalin kasih cukup lama, beberapa tahun lalu. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Reaksi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Perbesar
[Foto: Instagram]

Belum jelas apa tanggapan Bella tentang hari bahagia mantan kekasihnya ini. Yang jelas, tepat di hari bahagia Chicco Jerikho, Bella pun tak kalah bahagianya. Mengintip akun Instagram Stories, di saat yang bersamaan, bintang Surga yang Tak Dirindukan ini menikmati keceriaan bersama suaminya, Engku Emran, dan anaknya Engku Aleesya.

Laudya Cynthia Bella dan sang anak menjadi supporter alias pendukung setia bagi suaminya yang sedang melakukan kompetisi bersepeda. "We are team ayah," kata Laudya Cynthia Bella sembari menggandengan tangan Aleesya.

Saat Bella menikah di Kuala Lumpur, September 2017, Chicco tak datang. Begitupun saat Bella menggelar resepsi di Bandung.  

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya