Sukses

Setelah Bulan Madu, Ini yang Dirasakan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih merasakan perubahan luar biasa dalam hidupnya setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih merasakan perubahan besar setelah menikmati kehidupan rumah tangga. Seperti diketahui Tyas Mirasih dinikahi Raden Muhamad Soedjono, 8 Juli 2017 lalu. Tyas Mirasih mengungkapkan beberapa hal yang tak pernah ia dapat ketika berpacaran dengan Raiden Soedjono, nama beken sang suami.

"Perbedaan dengan masa pacaran ya ada. Sekarang kan harus ngurusin orang. Masakin untuk suami? Nggak. Aku selalu ngomong yang masak dia, aku nggak bisa masak," ungkap Tyas Mirasih sambil terkekeh di sebuah acara, beberapa waktu lalu. 

Tyas Mirasih mengucapkan syukur karena suaminya bukan tipe manja yang minta dilayani. "Alhamdulillah sebenarnya kita berdua bukan tipe yang manja. Maksudnya, dia juga sudah biasa apa-apa sendiri. Dia juga bukan tipe suami yang minta diambilin baju ini-itu," tambah Tyas Mirasih.

"Suami saya pecinta kopi. Nah, saya dilarang menyentuh alat-alat kopinya. Jadi kalau saya menyentuh kopinya langsung hilang rasanya katanya," ungkap Tyas Mirasih.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Badan

Walau ada beberapa hal baru yang ia temukan ketika berada di tahap berumah tangga, Tyas sendiri merasakan perubahan drastis secara personal. Ya, setelah berbulan madu, Tyas mengaku saat ini berat badannya bertambah cukup signifikan. Sebelum menikah berat badan Tyas 54 kiligram. Dan, sekarang menjadi 61 kilogram

"Saya menggemuk. Krisis body. Haha... Makan melulu saya. Memang bener katanya kan habis nikah harus hati-hati jaga badan. Akhirnya ntar aja deh habis honeymoon olahraga. Karena dulu kan aku suka olahraga kan," kata pesintron ini.

3 dari 3 halaman

Ada yang Nggak Percaya

Untungnya, Tyas Mirasih sudah memiliki cara untuk menutupi tubuhnya yang menggemuk. Tyas memilih tampil dengan busana longgar yang cukup untuk menyamarkan perubahan berat badan tubuhnya.

"Kadang-kadang ada orang yang nggak percaya saya tambah gemuk. Karena ketutupan baju longgar hahaha," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.