Sukses

Terungkap, Ariel Tatum Lakukan Ini Saat Vakum Syuting dan Manggung

Ariel Tatum dikenal sebagai artis multi talenta.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum lama vakum dari panggung musik dan juga dunia akting. Padahal, perempuan berusia 21 tahun ini dikenal sebagai aktris yang multitalent: jago berakting, jago pula dalam hal tarik suara. 

Entah apa alasannya, Ariel Tatum terkesan minggir dari dunia yang telah membesarkan namanya. Namun, di media sosial, Ariel Tatum cukup sering membagi pose foto dirinya berkegiatan. 

Ternyata baru-baru ini Ariel Tatum mengungkapkan bahwa dirinya sekarang lebih sering memasak. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir ini ia benar-benar vakum dari dunia entertaiment. Jadi ia lebih punya banyak waktu untuk berada di rumah.

"Hanya ngelakuin hobiku aja, di rumah menghabiskan waktu sama keluargaku, temen-temen aku. Aku dari dulu emang suka masak. Dari dulu keluargaku kebetulan hobi sama masak," jelas Ariel Tatum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawari bukan restoran

Ariel juga menjelaskan bahwa selain hobi, memasak juga sebagai terapi penghilang stres baginya. Di kala ada kesempatan waktu luang seperti ini, dimaksimalkan Ariel untuk menekuni hobi memasaknya.

Hobi memasaknya ini, kadang ada yang menawarinya untuk membuka usaha kuliner.

3 dari 4 halaman

Hobi Jadi Pekerjaan

"Pengen banyak yang nawarin. Yuk buka restoran yuk. Tapi aku takut kalau hobi aku dijadiin kerjaan itu jadi kayak enggak passion lagi tentang itu," Ariel menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Barat dan Indonesia

Untuk urusan masak-memasak memang di keluarga Ariel ini semua suka dalam hal tersebut. Ariel juga dari kecil telah memperlihatkan kesenangannya ini.

Untuk memasak, biasanya Ariel lebih suka dengan masakan western, tapi untuk sekarang ia lebih suka dengan masakan Indonesia.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.