Sukses

Cantik Bergaun Putih, Putri Marino Resmi Dinikahi Chicco Jerikho

Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho, Sabtu (3/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino untuk melabuhkan cinta mereka pada ikatan pernikahan. Ya, keduanya telah menggelar pernikahan pada hari ini, Sabtu (3/3/2018) di Pulau Dewata Bali.

Di media sosial, video singkat prosesi pernikahan pasangan yang terpaut usia sembilan tahun ini bahkan sudah tersebar luas.

Dalam video itu, Putri Marino nampak cantik dengan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan tudung di kepalannya. Dengan perlahan, pemenang Piala Citra 2017 ini berjalan diatas altar bergandengan dengan ayahanda tercinta.

Senyuman begitu mengembang dari wajah cantik Putri Marino. Ia tak terlihat tegang atau pun grogi sama sekali. Ya, nampaknya aktris kelahiran Bali 24 tahun silam ini benar-benar siap diperistri oleh sang pujaan hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengejutkan

Pernikahan yang terkesan terlalu cepat dan seolah tiba-tiba membuat sejumlah warganet terkejut. Namun begitu, mereka tetap berdoa untuk kebahagiaan pasangan ini.

"Omgggggg mantan tiba2 kewong," kata pengguna akun @iraadati_

"Eh ini beneran yak ?? Ikut seneng," ungkap pemilik akun @naoko_kajuji.

"Kaget si tiba2 udh nikah aja," tambah @yanayanu25

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini