Atraksi Kendang Beleq Menjadi Pembuka Iwan Fals Seri Konser Situs Budaya

Oleh Edu Krisnadefa pada 03 Mar 2018, 15:23 WIB
Diperbarui 03 Mar 2018, 15:23 WIB
Iwan Fals 01
Perbesar
Atraksi Kendang Beleq dan Tarian Nusa Tenggara Barat membuka Iwan Fals Seri Konser Budaya, Sabtu (3/3). (Liputan6.com/Edu Krisnadefa)

Liputan6.com, Depok - Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals dan Band digelar hari ini. Bertempat di Panggung Kita, Kampung Leuwinanggung No 19, Tapos, Depok, Seri Konser Situs Budaya Iwan Fals kali ini mengangkat budaya dari Nusa Tenggara Barat Kerajaan Lombok dan Bima.

Acara Konser Situs Budaya edisi kesepuluh ini sendiri telah digelar sejak pukul 13.00 WIB. Atraksi Kendang Beleq di Panggung Tradisi menjadi pembuka Seri Konser Situs Budaya edisi kesepuluh ini.

Sejak pukul 12.00 WIB, para pengunjung konser yang sebagian besar merupakan anggota komunitas Orang Indonesia (OI), kelompok penggemar Iwan Fals sudah berdatangan.

Mereka hadir diiringi atraksi dari musisi Nusa Tenggara Barat yang tampil di Panggung Rumput.

 

 

2 dari 2 halaman

Diramaikan Band OI

Selain itu, tampil juga Zein Fathir Band yang merupakan anggota OI. Mereka membawakan empat lagu, tiga di antaranya milik Iwan Fals, satu ciptaan sendiri di Panggung Tradisi.

Konser utamanya sendiri baru akan dimulai pukul 15.15 WIB. Rencananya Iwan Fals dan Band akan membawakan total 18 lagu.

 

iwan fals 2
Perbesar
Zein Fathir Band dari OI ikut meramaikan Iwan Fals Band Seri Konser Situs Budaya, Sabtu (3/3/2018). (Liputan6.com/Edu Krisnadefa)
Lanjutkan Membaca ↓