Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Iwan Fals dan Band Seri Situs Budaya NTB

Iwan Fals menggelar konser di halaman rumahnya di Leuwinanggung, Bogor, Sabtu (3/3/2018) pukul 15.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals menggelar konser di Panggung Kita, tepatnya di belakang halaman rumahnya di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Bogor, Sabtu (3/3/2018). Konser ini merupakan rangkaian dari konser sebelumnya yang sudha digelar. Sabtu ini dengan tema Nusa Tenggara  Barat, Kerajaan Lombok dan Bima. 

Dalam konser kali ini, Iwan Fals Band tidak hanya membawakan lagu-lagu andalannya, tapi juga berkolaborasi dengan beberapa musisi yang akan membawakan lagu-lagu Daerah. Termasuk akan ada penampilan tari daerah.

Iwan Fals Band sudah menggelar konser ini sebanyak sembilan seri. Konser Situs Budaya yang sudah digelar adalah Samarinda, Aceh, Bugis-Mandar-Toraja-Makassar. Acara ini berlangsung sejak tahun 2016.

Iwan Fals menggelar konser ini dengan konsep sosial. Sebanyak 10 % hasil keuntungan dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yang digelar OI atau Orang Indonesia, nama untuk penggemar Iwan Fals. Rossana, istri Iwan Fals menjadi ketua organisasi itu. 

Dan Liputan6.com mengemas konser ini lewat live streaming untuk para pencinta Iwan Fals. 

 

 

Saksikan Live Streaming di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.