Sukses

Dapat Protes, Film Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Justru Dijagokan

Meski sempat mendapatkan protes dari profesi perawat, film terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dinanti penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru yang diproduksi Raffi Ahmad berjudul The Secret, Suster Ngesot Urband Legend. Film tersebut ternyata diperankan oleh sang istri, Nagita Slavina bersama Marshanda.

Ceritanya mengenai sosok hantu Suster Ngesot yang disebut-sebut sempat meresahkan masyarakat, keberadaannya berada di beberapa rumah sakit. Film ini diambil dari cerita masyarakat setempat yang mengaku melihat sendiri sosok suster ngesot.

Sayangnya, film yang menunjukkan kemampuan akting Nagita Slavina diprotes kalangan yang berprofesi sebagai suster. Dalam media sosial, beberapa perawat menyebutkan film The Secret, Suster Ngesot Urband Legend membuat banyak orang takut pada profesi itu. Padahal perawat seharusnya dicintai karena membantu banyak orang.

Meski begitu, film ini juga meraih antusiasme dari penggemar. Tak lama cuplikan The Secret, Suster Ngesot Urband Legend rilis, beberapa penggemar menyebutkan rasa penasaran mereka di kolom komentar Instagram, Sabtu (3/3/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuplikan Mengejutkan

Di video yang telah diunggah di akun berbagi video YouTube, terlihat beberapa potongan di film The Secret, Suster Ngesot Urband Legend. Dimulai dengan karakter Nagita Slavina yang tengah dirawat di sebuah bangsal rumah sakit.

Mendadak, dari pasien di sampingnya, Nagita Slavina dikagetkan dengan keberadaan sosok yang hanya dilihat oleh dirinya.

3 dari 5 halaman

Adegan Tak Terduga

Lalu, ada sesosok suster mendadak muncul. Selain itu, ada beberapa sosok hantu lainnya yang terlihat.

Tak lama, terlihat sosok Marshanda di sebuah rumah. Ia terlihat bermain bersama beberapa anak. Ia mengatakan, "Apa yang kami lihat, itu benar-benar belum tentu ada."

4 dari 5 halaman

Diramalkan Sukses

Beberapa penggemar yang telah menyaksikan cuplikan film ini menjagokan masuk jajaran Box Office. Di kolom komentar, mereka menyebutkan, The Secret, Suster Ngesot Urband Legend memang cocok untuk ditonton karena telah terlihat adegan menegangkannya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Asem. Kaget banget ketika melihat Nagita Slavina buka gorden, ada sosok seperti Mak Lampir," tulis akun smith di Instagram.

Pengguna dengan nama Sri menuliskan, "Enggak sabar segera menonton film ini. Lihat cuplikannya jadi makin penasaran."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.