Sukses

Glenn Fredly Mengapresiasi Musik Slank di Java Jazz Festival 2018

Glenn Fredly mendedikasikan penampilannya di Java Jazz Festival 2018 untuk Slank.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly membuka perhelatan musik tahunan, Java Jazz Festival 2018 di hari pertama, Jumat (2/3/2018). Pelantun "Terserah" muncul di Garuda Indonesia Stage, JIExpo Kemayoran, sekitar pukul 19.00 WIB.

Glenn Fredly tampil santai dengan kaos oblong, kacamata hitam, dan topi serba hitam. "Happy Sunday" jadi lagu pertama yang dibawakan mantan suami Dewi Sandra tersebut.

"Saya bangga banget karena kali ini saya main di Java Jazz hari pertama. Semangat teman-teman!" ujar Glenn Fredly seraya menyapa para penonton dari atas panggung.

Setelah "Happy Sunday", giliran hit "My Everything" yang dilantunkan Glenn Fredly dengan syahdu. Sesekali, musisi yang identik dengan gitar akustiknya itu mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 4 halaman

Dedikasi

Sebelum lagu ketiga dinyanyikan Glenn Fredly mengungkap narasi soal apresiasinya terhadap karya musik band legendaris Tanah Air, Slank. Kata penyanyi berdarah Ambon itu, penampilannya malam ini memang didedikasikan untuk Slank.

"Yang follow (mengikuti) Instagram saya, semua tahu bahwa malam hari ini saya akan dedikasikan panggung saya, penghargaan tertinggi saya, ini panggung terbaik untuk menyampaikan apresiasi saya. Ini saya akan membawakan lagu-lagu Slank," ungkap Glenn Fredly.

4 dari 4 halaman

Gara-gara Kamu

"Gara-Gara Kamu", "Mawar Merah", hingga "Maafkan" dibawakam Glenn Fredly dengan versinya sendiri. Suaranya yang identik dengan kesan mellow sukses membungkus lagu bergenre pop rock ala Slank itu hingga terdengar berbeda.

Lagu karangannya, "Tega" dan "Cukup Sudah" pun tak lupa dibawakan Glenn Fredly dalam acara tahunan tersebut. Ratusan penonton yang memadati arena panggung pun yampak menikmati seraya bernyanyi bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.