Sukses

Rey Utami Dihujat karena Pamer Foto Kehamilan

Rey Utami dan Pablo Putera Benua kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami dan Pablo Putera Benua kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diketahui, kini usia kandungan Rey Utami sudah mendekati waktu persalinan.

Pasangan suami istri ini pun tak ingin melewatkan momen berharga sebelum anak pertama mereka lahir ke dunia. Baru-baru ini Rey Utami dan Pablo melakukan foto kehamilan.

"Mengabadikan Momment saat Istriku tercinta lagi Hamil Tua, thanks to @musefoto untuk konsep kerennya," tulis Pablo di keterangan foto.

Presenter acara sepak bola itu melakukan foto kehamilan dengan berbagai konsep, tentunya sambil memamerkan perutnya yang makin besar. Alih-alih dipuji, foto-foto kehamilan Rey Utami malah menuai kritikan pedas, kok bisa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditutup Kain

Di foto pertama, Rey Utami dan Pablo Putera Benua menggunakan konsep seksi. Rey terlihat hanya menutupi dada dan bagian bawah tubuhnya dengan kain berwarna silver.

Sementara Pablo yang tampil topless ditutupi sebagian oleh tubuh Rey Utami yang berdiri di depannya. "Kata siapa ibu hamil gak bisa tampil sexy dengan perut besarnya ?" tulis Rey Utami.

 

3 dari 5 halaman

Piama

Di foto selanjutnya, Rey Utami dan sang suami kompak mengenakan onesies piama yang bentuknya seperti kostum badut. Namun Rey membiarkan semua kancing piamanya terbuka.

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat hanya mengenakan bra atau crop top warna putih untuk menutupi dadanya.

 

4 dari 5 halaman

Dikritik

Namun, beberapa orang menganggap foto-foto kehamilan Rey Utami terlihat seksi. Alhasil, kritikan pedas pun membanjiri akun Instagramnya.

"Emng bgus jg mengabadikan moment yg pling indah ini... Tp ga hrus terbuka gtu... Maaf ya mb bkn myinyir.tp ngingetin.risih n gmna gtu," ujar @nuraeni_ay93.

"sayang punya badan bagus kao dipamer2in. kenapa gak dinikmati suami aja . Pa sih kebanggaan yg di dapat dr pose spt itu ...." sahut @benny_baskara.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Cantik

Seiring berkembangnya usia kehamilan, berat badan Rey Utami pun ikut bertambah. Meski sekarang lebih berisi, istri Pablo Benua itu tetap terlihat cantik.

"Biar gendut tp tetap cantik banget," puji @anita30.paa.

"Gi Hamil aja kak @reyutami makin aduhayyyyyy," @ellayuliana8899 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini