Sukses

Ternyata, Cupi Cupita Serahkan Diri ke BNN untuk Jadi Relawan

Cupi Cupita santer diberitakan sebagai artis yang tertangkap narkoba oleh BNN.

Liputan6.com, Jakarta - Cupi Cupita dikabarkan sebagai salah satu artis yang terlibat kasus narkoba. Hal ini berkaitan dengan kabar Cupi Cupita menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Namun, kabar Cupi Cupita terlibat kasus narkoba hanya pepesan kosong. Sebab, yang sebenarnya terjadi, ia mendatangi kantor BNN untuk mengajukan diri sebagai relawan antinarkoba.

Cupi Cupita pun merasa harus meluruskan informasi yang beredar mengenai dirinya terlibat kasus narkoba.

Untuk itu, Cupi Cupita kembali mendatangi kantor BNN untuk meluruskan kabar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ditangkap

"Artis Cupi Cupita dan rekannya tidak ditangkap oleh BNN," kata Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko di kantornya, Jumat (2/3/2018).

3 dari 4 halaman

Penggiat Antinarkoba

Dalam kesempatan itu, Sulistiandriatmoko menjelaskan kedatangan Cupi Cupita ke BNN hanya berniat untuk bergabung sebagai relawan.

"Dia (Cupi Cupita) didampingi manajer memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat anti narkoba atau relawan anti narkoba," dia mengatakan.

4 dari 4 halaman

Viral

Kabar penangkapan Cupi Cupita saat ini sedang ramai dibicarakan publik. Kabar mengenai Cupi Cupita ini pertama kali beredar lewat pesan singkat, salah satunya yang diterima Liputan6.com, Jumat (2/3/2018).

Pesan yang mengatasnamakan Deputi BNN itu menyebutkan bahwa Cupi Cupita telah diamankan BNN bersama seorang rekannya.

"Realese dr BNN. Lagi lagi penyanyi artis Cupi Cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN Cawang pkl: 15.00 wib akan digelar prescon perihal tersebut.ttd DEPUTI BNN."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini