Sukses

Chelsea Islan dan Pevita Pearce Senang Hasratnya Terlampiaskan

Chelsea Islan dan Pevita Pearce rupanya memiliki hasrat yang sama sejak tujuh tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dan Pevita Pearce keluar dari zona nyaman mereka untuk bermain dalam film horor terbaru produksi Sky Media, Sebelum Iblis Menjemput. Keduanya mengaku sangat bersemangat memulai proses produksi film garapan Timo Tjahjanto tersebut.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan dan Pevita Pearce memerankan karakter yang jauh berbeda dari yang biasanya mereka perankan. Seperti yang diketahui, keduanya identik dengan film bergenre drama romantis.

"Aku senang banget karena ingin explore gimana kita berperan di film horor, aku sebagai aktris enggak mau hanya di genre itu-itu saja," ujar Chelsea Islan, saat jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang Barat, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Sejak lama, Chelsea Islan dan Pevita Pearce memang sudah berkeinginan untuk terlibat dalam satu proyek yang sama. Kali ini, akhirnya angan-angan itu akan menjadi kenyataan.

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuh Tahun

"Tujuh tahun lalu kalau enggak salah aku sudah pengin syuting bareng tapi waktu itu enggak jadi. Dan akhirnya kita ketemu di project horor," ujar Pevita Pearce.

 

3 dari 4 halaman

Saudara

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan akan memerankan karakter Alfie, sedangkan Pevita Pearce akan berperan sebagai Maya. Keduanya merupakan sepasang saudara yang terjebak dalam suasana mencekam akibat memenuhi rasa penasaran mereka.

 

4 dari 4 halaman

Abimana Aryasetya Jadi Co Produser

Film Sebelum Iblis Menjemput melibatkan sejumlah aktris dan aktor ternama Tanah Air, seperti Ray Sahetapy dan Karina Suwandi. Aktor kawakan Abimana Aryasetya juga menjalani peran penting dalam film ini, yaitu sebagai co-produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.