Sukses

Stres, Angela Lee Suka Teriak-Teriak di Tahanan

Diungkapkan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, selama berada di penjara Angela Lee kerap menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee dan suami, David Hardian Sugito, dilaporkan seorang pria bernama Santoso yang merasa dibohongi. Dan kini keduanya pun ditahan di Polres Sleman, Yogyakarta, dengan kasus dugaan penipuan, pencucian, serta penggelapan uang sebesar Rp 12 miliar sejak 5 Februari 2018.

Diungkapkan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, selama berada di penjara Angela Lee kerap menangis. Ia juga mengalami stres.

"Kalau kena masalah, masuk penjara sudah pasti stres. Udah pasti tekanannya luar biasa," ujar Henry Indraguna di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Henry Indraguna juga mengatakan bahwa kondisi Angela Lee setelah hampir satu bulan berada di hotel prodeo sangat memprihatinkan.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teriak-Teriak

Bukan hanya menangis yang dilakukan model sekaligus penyanyi berwajah cantik ini, Angela Lee juga kerap teriak-teriak. Dirinya tak menyangka harus mendekam dalam penjara.

"Nangis, jerit-jeritlah. Kasihan sudah pasti itu. Kasihan banget itu Angela," terang Henry Indraguna.

 

3 dari 5 halaman

Harus Bertanggung-jawab

Henry Indraguna menjelaskan perbuatan yang dilakukan Angela Lee dan sang suami harus dipertanggungjawabkan. Uang miliaran bukanlah nominal kecil, terlebih Angela dan suami sudah menjanjikan keuntungan kepada investor.

 "Angela Lee dan suaminya harus bertanggung-jawab. Ia yang memulai dan harus diselesaikan," kata Henry Indraguna.

 

4 dari 5 halaman

Berhubungan

Rupanya, dugaan penipuan dan pencucian uang sebesar Rp 12 miliar yang dilakukan Angela Lee masih berhubungan dengan kasus utang Rp 25 miliar sebelumnya.

"Iya masih (berhubungan kasus penipuan dengan utang)," ucap Henry Indraguna.

 

5 dari 5 halaman

Bunuh Diri

Angela Lee pernah terlilit utang sebesar Rp 25 miliar pada tahun lalu. Lantaran tak sanggup membayar, selebgram ini sempat diajak bunuh diri oleh suaminya.

"Suami memang ngajak aku dan anak bunuh diri bareng-bareng biar sudah enggak ngerasain utang lagi. Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," kata Angela Lee beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.