Sukses

Usai Mediasi Kedua, Tessa Kaunang - Sandy Tumiwa Saling Sindir

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ungkap sindiran di hadapan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik usai Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa melakukan mediasi kedua terkait hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Mantan pasangan suami istri itu melakukan sesi wawancara berbarengan, bersama kuasa hukum masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa berusaha keras tidak memandang wajah satu sama lain.

Meskipun begitu, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tak ragu melontarkan sindiran keras terkait permasalahan yang kini mereka hadapi.

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa menyindir soal peran orangtua dalam tumbuh kembang anak. Pesinetron itu seakan ingin mengajak Tessa Kaunang untuk berdamai dan mementingkan masa depan kedua buah hati mereka.

"Enggak bisa tugas wanita doang melengkapi tugas laki-laki kepada anaknya. Itu butuh kerjasama, saling melengkapi, walaupun kita sudah saling berpisah. Kita sama-sama berdamai untuk tumbuh kembang anak," ujar Sandy Tumiwa.

 

3 dari 4 halaman

Peran Ibu

Entah bermaksud menjawab sindiran Sandy Tumiwa atau tidak, Tessa Kaunang lantas membeberkan perannya sebagai ibu. Menurut Tessa, prestasi dan pencapaian anak-anaknya kini sangat dipengaruhi oleh perannya sebagai single parent atau orangtua tunggal.

"Masalahnya kan saya ini sudah empat tahun menjadi single parents, sebelumnya pun saya yang merawat anak-anak, dan saya lebih mengerti kegiatan anak-anak dari awal," ucap Tessa Kaunang.

 

4 dari 4 halaman

Tahan Emosi

"Sampai anak-anak saya berprestasi di pendidikan kan semua bimbingan saya, bapaknya kan enggak ada ikut campur sama sekali dari kemarin," lanjut Tessa Kaunang.

Mendengar pernyataan tersebut, Sandy Tumiwa tak bergeming. Terlihat jelas, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sama-sama menahan emosi yang tampaknya sudah meluap-luap di dalam dada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.