Syarat Tanam Benang dan Filler Aman Menurut Tompi

Oleh Meiristica Nurul pada 01 Mar 2018, 17:50 WIB
Tompi

Liputan6.com, Jakarta - Tompi dikenal bukan saja seorang penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang enak didengar. Ia juga berprofesi sebagai seorang dokter kecantikan.

Maraknya para selebritas yang menggunakan sistem tanam benang maupun filler untuk menambah kecantikan membuat Tompi angkat bicara.

Dalam unggahan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, yang kini sudah dihapusnya, Tompi pun sempat menyebutkan masalah di balik penggunaan filler atau tanam benang di hidung.

"Penggunaan benang dan filler utk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idelanya untuk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak," terang Tompi.

2 of 4

Tak Dapat Penyokong Hidung

Tompi
Selain dikenal sebagai penyanyi, Tompi juga berprofesi sebagai dokter bedah. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Tompi menambahkan bila seseorang ingin memancungkan hidung, sebaiknya bukan dengan cara disuntik filler atau tanam benang.

"Hidung yang terlanjur di filler super banyak dan di benang gak karuan justru membuat bentuk hidung makin besar melebar. Plis dont!" lanjutnya.

 

3 of 4

Berubah

[Bintang] Tompi
Tompi (Adrian Putra/Bintang.com)

Pernyataan Tompi ini pun sempat membuat heboh. Merasa kurang yakin, seorang warganet dengan akun @tita_mochtarsh kembali mempertanyakan bahaya tidaknya menggunakan filler atau tanam benang.

"Dok saya mau tanya kalo filler aja ga tanem benang bagaimana? @dr_tompi Apakah berbahaya?"

Tompi pun langsung membalasnya, namun dengan jawaban yang berbeda,  "@tita_mochtarsh benang atau filler gak bahaya kok. Asal dikerjakan bener." 

4 of 4

Legal?

[Bintang] Tompi
(Adrian Putra/bintang.com)

Tak berhenti sampai di situ, salah satu akun gosip @seleb_hedon juga penasaran mengenai tanam benang apakah sudah legal atau masih ilegal. Lantas bagaimana kalau gagal?

Lagi-lagi Tompi membalasnya, "@seleb_hedon semua prosedur baik itu op dan non op - selalu bs ada komplikasi. Benang dan filler yg baik ada kok indikasi tertentunya."

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by