Sukses

Kantongi Segepok Uang Dolar, Sunan Kalijaga Diledek Tessa Kaunang

Tessa kaunang menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya di tengah perseteruannya dengan Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Tessa Kaunang menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya di tengah perseteruannya dengan Sandy Tumiwa. Sementara Sandy meminta bantuan pengacara Ilal Ferhard untuk meladeni Tessa.

Di sela mengurus kasus, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang kerap bergurau. Seperti kali ini, Tessa dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah nyeleneh ayahanda Salmafina itu.

Dalam foto yang diunggah Tessa Kaunang di Instagram pribadinya, Kamis (1/3/2018). Terlihat segepok uang dolar menyembul dari balik kantong kemejanya.

Pemandangan ini mengingatkan kita kembali dengan aksi Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu saat memamerkan uang sekoper. Kala itu ia disebut-sebut sedang menyindir Farhat Abbas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer atau Tak Punya Dompet?

Gara-gara tingkahnya ini, Sunan Kalijaga menjadi bahan ledekan Tessa Kaunang. Ibu dua anak itu menduga-duga, apakah Sunan sengaja mengantongi uang dolar itu untuk pamer atau memang karena tak punya dompet.

"Pak @sunan_kalijagash ini antara mo pamer ato kantongnya kpenuhan ato ga punya dompet yak.." tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Penggerebekan

Perseteruan mantan pasangan suami istri ini kembali terjadi setelah kediaman Tessa Kaunang digerebek warga pada 27 Januari 2018 lalu. Bukan hanya warga, mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa juga ikut dalam penggerebekan itu.

Tessa Kaunang dituduh sering membawa kekasihnya menginap di rumah. Sesampainya di rumah Tessa, target yang dicari ternyata tidak berada di tempat. Hanya ada mobil milik kekasih Tessa.

 

4 dari 5 halaman

Berebut Anak

Sebagai seorang ayah, Sandy mengaku khawatir dengan kondisi psikologis anak-anaknya jika sang ibu berbuat seperti itu. Pria berusia 36 tahun itu juga berniat untuk mengambil alih hak asuh anak dari tangan Tessa Kaunang.

"Hak asuh anak akan saya perjuangkan. Selama ini saya mempercayakan hak asuh anak sama Tessa, tapi seperti ini," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon.

 

5 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Tessa Kaunang merasa nama baiknya tercoreng atas pemberitaan penggerebekan yang diutarakan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Padahal faktanya, tak ada penggerebekan seperti yang dikoar-koarkan pria yang telah memberikannya dua anak.

Tak terima, Tessa Kaunang ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, melaporkan Sandi Tumiwa dengan menyambangi Sentarl Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada awal Februari 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini