Sukses

6 Foto Seksi Angela Lee, Barbie Jowo yang Diduga Menipu Rp 12 Miliar

Artis sekaligus model Angela Lee ditangkap polisi terkait dugaan kasus penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sekaligus model Angela Lee diamankan Polres Sleman, Yogyakarta. Angela Lee bersama suaminya, David Hardian Sugito, diduga melakukan penipuan dan pencucian uang terhadap rekan bisnisnya yang bernama Santoso.

Berawal dari kerja sama bisnis jual-beli tas, Santoso menilai adanya dugaan kebohongan yang dilakukan Angela Lee dan David. Akibatnya, Santoso merasa rugi Rp 12 miliar.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Santoso melaporkan Angela Lee dan suaminya ke polisi. Keduanya disangka melanggar Pasal 3 dan 4 Tindak Pidana Pencucian Uang dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp 10 miliar.

Sebelumnya, Angela Lee dan suaminya pernah membuat heboh media berkat pengakuannya yang hampir bunuh diri. Pikiran kalut itu sempat terlintas lantaran Angela Lee merasa tak sanggup membayar utang Rp 25 miliar.

Di luar kasus tersebut, Angela Lee dikenal sebagai selebgram unik dan cantik. Meski berwajah oriental, wanita yang berjuluk Barbie Jowo itu fasih berbahasa Jawa. Selain itu, salah satu hal yang membuat followers Angela Lee terus bertambah, tak lain karena wanita kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini sering mengunggah foto seksinya. Mau lihat? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bertato

Tato menjadi salah satu daya tarik Angela Lee. Tak sedikit yang penasaran dengan tulisan dan gambar tato yang terletak di pergelangan tangannya. Kamu tahu? 

3 dari 7 halaman

Pamer Perut Rata

Angela Lee juga sering berkreasi dengan gaya berpakaiannya. Seperti yang terlihat ketika ia mengenakan sweater lengan panjang dan jeans pendek. Angela Lee membiarkan pusar dan perut ratanya terpajang di hadapan warganet.

4 dari 7 halaman

Ibu Satu Anak

Angela Lee tak ragu memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Tak ada yang menyangka kan jika Angela Lee sudah memiliki anak?

5 dari 7 halaman

Lipstik Merah

Lisptik merah nyaris tak pernah hilang dari bibir mungil Angela Lee. Banyak warganet yang memuji bentuk bibir Angela Lee yang dianggap seksi.

6 dari 7 halaman

Duck Face

Duck face alias wajah manyun seperti bebek, menjadi salah satu gaya andalan Angela Lee ketika berfoto. Meski begitu, kecantikan Angela Lee masih terlihat jelas. Setuju?

7 dari 7 halaman

Superhero

Jangan macam-macam dengan Angela Lee. Dengan kostum superhero ala Wonder Woman, sorot mata tajam dan kepalan tangan Angela Lee mungkin bisa jadi peringatan untuk cowok yang hendak menggodanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.