Sukses

Anak Dipeluk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Beristigfar

Ayu Ting Ting menyambut kedatangan anak Iis Dahlia di sebuah acara dengan cara menggandengnya.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia dan anak laki-lakinya menjadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur, pada Rabu (28/2/2018) kemarin. Dalam video yang beredar di YouTube, Iis terlihat masuk lebih dulu ketimbang Devano Danendra.

Tak lama kemudian, Devano Danendra pun masuk, yang langsung digandeng Ayu Ting Ting. Hal itu tak disadari oleh Iis Dahlia maupun yang lainnya.

Selama acara berlangsung, Ayu Ting Ting hanya sesekali saja melepaskan tangannya dari Devano Danendra.

Ia pun berusaha berdiri di samping anak bungsu Iis Dahlia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peluk

Dalam acara itu, Devano pun disuruh berakting dengan Ayu Ting Ting yang berperan sebagai kekasihnya. Ayu pun langsung menawarkan tangannya untuk digandeng.

Bukan itu saja, Ayu Ting Ting pun bergelayut pada Devano. Janda satu anak itu pun memeluk tubuh laki-laki berusia 15 tahun ini. 

3 dari 4 halaman

Menggerutu

Melihat Ayu Ting Ting memeluk anak laki-lakinya, mimik wajah Iis Dahlia pun berubah. Tak ada lagi senyum yang diberikan pelantun "Seroja" itu.

Nyaris tanpa suara ia terlihat mengomentari kelakuan Ayu Ting Ting tersebut. Namun bibirnya terlihat jelas mengucap, "Astagfirullah alazim, gitu amat sih."

 

4 dari 4 halaman

Ditegur

Meski aktingnya sudah kelar, Ayu Ting Ting tetap tak melepaskan tangannya dari Devano. Itu membuat Ivan Gunawan, pria yang digadang-gadang ingin menikahi Ayu, marah.

"Maaf, aktingnya sudah kelar. Elu lepas. Pamali (tidak boleh) Magrib-Magrib gandeng-gandeng orang aje lu," ujar Ivan Gunawan sambil menarik tangan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.