Sukses

Kompaknya Geng Mewah Tommy Kurniawan yang Patut Ditiru

Berawal dari sering bertemu di pengajian, Tommy Kurniawan dkk menamai geng mereka dengan 'Mewah'.

Liputan6.com, Jakarta - Geng pertemanan tidak melulu terbentuk karena sering jalan bareng ke mal. Lihat saja bagaimana geng Tommy Kurniawan yang mereka namai "Mewah" itu terbentuk.

Mewah sendiri beranggotakan sembilan orang, yakni Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, David Chalik, dan Tommy Kurniawan. Nama Mewah merupakan kependekan dari 'Menjalin Ukhuwah'.

Pasalnya, Tommy Kurniawan dkk memang sering bertemu di acara pengajian dan kajian ilmu agama. Selain melalui perkumpulan, Tommy Kurniawan dan geng juga baru-baru ini berbagi ilmu melalui vlog.

"ini bukan sembarang Vlog Channel lho.. tapi banyak nilai2 yang bisa di dapat.. dan gimana 9 sahabat selalu MENJALIN UKHUWAH untuk saling memberikan manfaat untuk org banyak dgn cara kita sendiri... subscribe yaah.." begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram Mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vlog Pertama

Vlog pertama Geng Mewah dibuat saat Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menikah. Kala itu, Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu, dan David Chalik yang hadir di sana secara bergantian menjadi kameramen.

"Vlog pertama kami ber9 !!! biasa di syutingin, kali ini kita coba ngesyut sendiri supaya ikut ke-kini-an dan ga di bilang artis lawas yang gaptek aa sampe khusus beli camera looh buat iniii," cerita akun Instagram Mewah.

 

3 dari 5 halaman

Lepas Kesibukan

Para anggota geng Mewah ini selalu menyempatkan diri untuk bertemu di sela kesibukan masing-masing. Meskipun kerap ada yang absen. Seperti kali ini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tidak tampak ikut berkumpul.

"Beginilah sahabat @mewah9 kalau ketemu.. semakin ceria karena melepaskan segala kesibukan sementara.. btw kita habis nyelesain VLOG @mewah9 episode 3 & 4.. di tunggu yaa.." cerita Tommy Kurniawan.

 

4 dari 5 halaman

Diganggu Anak

Tak jarang, saat berkumpul ada yang membawa serta anak-anak mereka. Alhasil, sesi foto pun seringkali terganggu.

"Akhirnya dapet jg closing nya di foto setelah selalu diganggu anak2 kita. @mewah9 minus dude & icha," ungkap Sahrul Gunawan di Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Panutan

Kekompakan geng Mewah ini pun sukses membuat banyak orang kagum. "Orang² yg aqu favoritkan nihh semuanya...... Masya allah," ujar @soffianaachmad.

"keren.. q pengen jg pny yg kek gini.." sahut @umi_ima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.