Sukses

Film Benyamin: Biang Kerok Capai 2 Juta Penonton, Ini Nazar Reza Rahadian

Reza Rahadian akan lakukan hal ini jika film Benyamin: Biang Kerok mencapai 2 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Film Benyamin: Biang Kerok tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air, mulai Kamis (1/3/2018). Pemeran utamanya, Reza Rahadian, menyimpan harapan akan kesuksesan garapan Hanung Bramantyo tersebut.

Seperti yang dilakukan kebanyakan aktor dan aktris film masa kini, Reza Rahadian juga punya nazar jika Benyamin: Biang Kerok punya pencapaian yang memuaskan. Hal tersebut diungkap ketika Reza Rahadian ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Rabu (28/2/2018).

Baca lagi: 

Kata Reza Rahadian, jika Benyamin: Biang Kerok berhasil meraih 2 juta pentonton dalam 10 hari, ia akan mengenakan kostrum Ondel-Ondel. Tantangan tersebut rupanya dicetus oleh para penggemar

"Akhirnya saya memutuskan untuk mengiyakan tantangan dari fans, yaitu pake baju ondel-ondel komplit, keliling bundaran HI. Dan kalau angkanya tercapai, ini saksi ya, saya akan melakukan," ucap Reza Rahadian sambil tertawa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turuti Penggemar

Nantinya, pelaksanaan nazar tersebut akan didokumentasikan dari awal hingga akhir. Bukan tanpa alasan, Reza Rahadian ingin membahagiakan para penggemar dengan menuruti keinginan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Ini

"Oh, bukan saya, itu dari fans, kan kalau live Instagram ada chat-nya, nah saya pilih yang ondel-ondel ini. Mereka minta dari persiapan sampai kelilingnya dikasih tahu, kalau enggak nanti bisa bohong lagi. Jadi dari pakai sampai keliling sampai buka harus ada dokumentasinya," ujar Reza Rahadian.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

Rasa percaya diri Reza Rahadian soal keberhasilan film itu tak perlu dipertanyakan lagi. Lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun itu pun berharap dan berdoa untuk kesuksesan Benyamin: Biang Kerok.

"Saya harus optimislah, masa saya enggak yakin. Agar film ini bisa box office lagi, kembali lagi saya berdoa kepada Allah, doa saya dari kemarin saya enggak mau berharap macam-macam," Reza Rahadian menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini