Sukses

Dimas Anggara Dijodohkan dengan Anak SMA

Dimas Anggara dijodohkan dengan seorang wanita bernama Ayla.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah cukup matang, Dimas Anggara masih belum juga menikah. Karena itu, pria 29 tahun itu dijodohkan dengan seorang wanita bernama Ayla, yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA.

Namun semua itu hanya terjadi dalam film terbaru Dimas Anggara yang berjudul The Perfect Husband.

Dalam film bergenre komedi tersebut, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen yang berprofesi sebagai seorang pilot. Ia dijodohkan dengan Ayla yang diperankan oleh Amanda Rawles.

"Saya seorang pilot. Di film ini saya dijodohin sama Ayla," ujar Dimas Anggara di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (28/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Canggung

Amanda Rawles mengaku senang bisa ikut bermain dalam film garapan rumah produksi Screenplay Film & Legacy Pictures ini. Terlebih ini bukan kali pertama ia berada satu frame dengan Dimas Anggara. Sebelumnya, keduanya pernah terlibat dalam film Promise pada 2016 lalu.

"Seru sih selama syuting, apalagi film komedi drama. Terus kan pernah kerjasama juga kan sama Dimas, jadi enggak canggung," ujar Amanda Rawles.

3 dari 5 halaman

Merasa Nyaman

Senada dengan Amanda Rawles, Dimas Anggara merasa nyaman bekerja sama dengan aktris 17 tahun itu. Ia dengan mudah bisa berdiskusi dengan lawan mainnya, lantaran sudah pernah bekerja bareng.

"Karena sudah kenal mudah diskusi, dan sama sama kasih masukan. Kalau belum kenal kan susah, beradaptasi lagi dari ulang," kata Dimas Anggara.

4 dari 5 halaman

The Perfect Husband

Film The Perfect Husband diangkat dari sebuah novel karya Indah Riyana dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang gadis cantik bernama Ayla yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA, dan dijodohkan dengan Arsen, seorang pilot muda.

Padahal saat dijodohkan, Ayla tengah menjalin asmara dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock.

Ayla marah karena baginya, keputusan sang ayah menjodohkannya dengan Arsen sangat tidak masuk akal. Selama perjodohan Ayla selalu melakukan tindakan konyol karena membenci Arsen.

5 dari 5 halaman

Tayang April Mendatang

Namun Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya. Tanpa Ayla tau, Arsen sudah jatuh cinta pada Ayla.

Film The Perfect Husband juga ikut dimainkan oleh Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan Bunga Zainal. Mau tahu lebih lengkap tentang film The Perfect Husband, rencananya film tersebut akan tayang pada April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.