Demian Aditya Mengaku Tidak Kapok Lakukan Aksi Menantang

Oleh Liputan6.com pada 01 Mar 2018, 10:10 WIB
Diperbarui 03 Mar 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya tak lelah menyajikan aksi spektakuler. Setelah insiden di sajian Death Drop, akhir tahun 2017, banyak yang penasaran apakah Demian Aditya masih mau melakukan aksi yang mendebarkan penonton?.

Suami Sara Wijayanto ini mengaku mendapatkan pelajaran berharga ketika aksi sulapnya itu berbuah kecelakaan yang menimpan stunt-in Edison Wardhana. Sahabatnya itu sampai harus menjalani perawatan intensif.

Menurut Demian Aditya, banyak pertanyaan yang dialamatkan kepadanya mengenai keinginannya untuk melakukan aksi menantang di pertunjukkan selanjutnya.

Soal trauma, ia mengaku tak merasakannya.

 

 

 

2 of 6

Saksikan video berikut ini

3 of 6

Senang Banget

[Bintang] Demian Aditya dan Echon
"Kalau ditanya pingin lagi. Itu udah terjawab. Jadi hari ketiga dia jenguk saya ke ICCU, udah dilepas oksigennya. Saya lihat dia datang saya cuma bilang gini, kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh nggak sekali lagi," kata Echon disebelah Demian Aditya.

Lantas apa kata Demian Aditya?

"Banyak yang nanya ke saya, trauma apa enggak. Bukannya saya menantang tapi saya kebetulan senang banget (aksi menantang)," kata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

4 of 6

Aksi-aksi mendebarkan

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya di Yayasan yatim piatu Bramadita Rahman (Nurwahyunan/bintang.com)

Suami Sara Wijayanto ini tak akan kapok untuk menyuguhkan aksi-aksi mendebarkan selanjutnya. Namun, ia akan lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam setiap aksinya ke depan.

5 of 6

Lima Kali Cek

[Bintang] C1 Eksklusif Demian Aditya dan Echon
Demian Aditya merasa takjub dengan perkembangan kesehatan Echon. Ia mengungkapkan ini adalah keajaiban Tuhan. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Apa pun yang terjadi biar bisa ke depannya semuanya aman. Triple cek. Kalau bisa lima kali cek. Dan (kejadian) itu nggak akan membuat kita berhenti sih," imbuh Demian

6 of 6

Ini Musibah

[Bintang] Demian Aditya
Untuk membantu terkait persiapannya, suami Sara Wijayanto itu dibantu oleh orang yang berpengalaman 15 tahun membantu para illusionist terbaik dunia. Bahkan konsultan terbaik sepanjang masa. (Instagram/Bintang.com)

Sebagai pelaku industri hiburan, Demian melihat kegagalan ini sebagai musibah. "Ada sebagian yang bilang ini bikin malu dunia persulapan, mendingan berhenti saja. Tapi ada orang-orang yang satu pemikiran sama kami, menganggapnya ini musibah," ujar Demian Aditya.

 

Reporter : Anto Kribo

Sumber: Bintang.com

Lanjutkan Membaca ↓