Widi Mulia Curhat Tak Mau Diundang Lagi dalam Acara Ini, Kapok?

Oleh Surya Hadiansyah pada 01 Mar 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Widi Mulia B3

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia menyampaikan keresahannya terhadap sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Ia pun menuangkannya dalam sebuah unggahan di Instagram Story-nya, Kamis (28/2/2018).

Dalam kalimat yang ditulisnya, Widi Mulia seakan kapok untuk diundang ke acara itu lagi. Menurutnya, Acara tersebut tidak cocok untuk dirinya.

Widi Mulia juga menggambarkan situasi saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Tampak pula Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sebagai pemandu acara talkshow tersebut sedang tertawa.

2 of 5

Taman Bermain

Widi Mulia
Widi Mulia curhat

Dalam tulisannya, Widi menyebut acara talkshow tersebut adalah sebuah taman bermain bagi para pemandu acaranya, yaitu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Meski begitu Widi Mulia tetap menghaturkan rasa terima kasihnya karena sudah diundang dalam acara tersebut. 

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini.," tulis Widi Mulia. 

3 of 5

Tidak Berarti

Widi Mulia Sunarya (Widi Be3)
Widi Mulia Sunarya (Widi Be3) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan dalam kalimat selanjutnya, Widi Mulia menyebut acara tersebut tidaklah berarti. Ia menganggap acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting itu hanya berisi bercandaan dan tertawa-tertawa saja.

"Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi..," lanjut Widi Mulia.

4 of 5

Dihapus

[Bintang] Widi Mulia
Widi Mulia. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sayangnya, saat ini unggahan Widi Mulia itu sudah dihapus dari Instagram Stories-nya. Kendati demikian beberapa akun gosip di Instagram sempat mengabadikan curhatan Widi Mulia tersebut dan diunggah ulang.

5 of 5

Maaf

Widi Mulia
Widi Mulia (instagram.com/widimulia).

Di unggahan lain, Widi Mulia menyampaikan permohonan maafnya kepada seseorang yang mengirim pesan langsung kepadanya di Instagram.

"ngeliat Mbak Widi mau live di brownies,semangat bgt nontonnya, eh malah eh malah,cm canda2 doang disono ya mbak,padahal dah nungguin Wahai Kau Tuan nya," tulis seseorang itu kepada Widi Mulia.

Lanjutkan Membaca ↓