Sukses

Adik Ammar Zoni Gabung di Makhluk Manis Dalam Bis

Video promo atau teaser sinetron terbaru SCTV Makhluk Manis Dalam Bis makin gencar saja muncul di layar SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Video promo atau teaser sinetron terbaru SCTV Makhluk Manis Dalam Bis makin gencar saja muncul di layar Satu Untuk Semua. Namun, label yang tertera hingga kini masih bertuliskan segera. Padahal, promo sinetron yang dibintangi pesinetron remaja Emiliano Fernando Cortizo itu sudah wara-wiri sejak 12 Februari 2018 lalu.

Dalam promonya, Makhluk Manis Dalam Bis menampilkan Emiliano yang bakal beradu akting dengan bintang baru yang diketahui bernama Dinda Septriani. Namun tak hanya Dinda saja, sinetron yang masih diproduksi Sinemart itu ternyata juga akan jadi ajang debut akting bagi pendatang baru bernama Panji Zoni.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adik Ammar Zoni

Mendengar nama belakangnya, pasti pecinta sinetron tak akan merasa asing. Ya, Panji Zoni memang masih bersaudara dengan Ammar Zoni dan Aditya Zoni. Panji tak lain adalah adik bungsu dari Ammar dan Aditya.

Dilihat dari video promo barunya yang baru-baru ini keluar, bocoran peran Panji juga sudah bisa dilihat. Panji sepertinya akan memerankan musuh atau saingan peran yang dimainkan oleh Emiliano. Nampak dalam video, tokoh Panji bersama gengnya tengah memberhentikan bis yang sedang dinaiki Emiliano dan Dinda.

 

3 dari 5 halaman

Adaptasi Novel Lupus

Emiliano dan teman-temannya lalu berusaha kabur saat Panji mencarinya hingga ke dalam bis. Panji juga terlihat menghadang Emiliano dkk saat mereka berpapasan jalan di jembatan penyeberangan.

Makhluk Manis Dalam Bis sempat disebut-sebut sebagai adaptasi dari salah satu judul di novel remaja Lupus, bertajuk Mahluk Manis Dalam Bis tulisan penulis skenario Sinemart, Hilman Hariwijaya.

 

4 dari 5 halaman

Cerita Berbeda

Kisah Lupus dan seorang gadis manis ini sebenarnya sudah sempat diangkat ke layar lebar pada tahun 1987 silam. Namun jika melihat promonya, rasanya cerita yang akan dihadirkan sinetron ini akan sangat jauh berbeda.

Sementara itu, sejumlah penggemar di media sosial mulai menerka jika Makhluk Manis Dalam Bis akan segera tayang untuk menggantikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Bukan tanpa alasan tentunya. Sebab, konflik cerita Sodrun Merayu Tuhan juga disebut sudah jalan di tempat.

 

5 dari 5 halaman

Pendatang Baru

Selain itu, pemain yang mendukung Makhluk Manis Dalam Bis juga didominasi oleh sederet bintang remaja yang kebanyakan juga adalah pendatang baru. Sinetron ini dipastikan akan menyasar penonton usia remaja ABG. Jam tayang sore pun dinilai waktu yang tepat untuk menayangkan sinetron ini.

Penasaran dengan akting dan peran Emiliano Cortizo serta kisah perseteruannya dengan Panji Zoni? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini