Sukses

David Foster Tak Bosan Manggung di Indonesia

David Foster akan menemui penggemarnya lewat konser Hitman: David Foster & Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada 24 Maret 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta The Hit Man David Foster senang ketika diberi kesempatan datang kembali ke Indonesia. David Foster berencana datang kembali ke Indonesia menemui penggemarnya lewat konser "Hitman: David Foster & Friends" yang digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, 24 Maret 2018 mendatang.

Bekas Pabrik Gula Colomadu menjadi tempat konser David Foster yang terletak di Karanganyar, Jawa Tengah. Di masa kejayaannya, medio 1928, PG Colomadu pernah menjadi produsen gula terbesar di seluruh kawasan Asia.

"David Foster sangat senang kembali ke Indonesia. Ia bahkan sudah tidak sabar tampil di depan para penggemarnya di sini," kata CEO promotor Rajawali Communication Indonesia, Anas Syahrul Alimi, saat berbincang di De Tjolomadoe, Jalan Adisucipto, Colomadu, Rabu (28/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 4 halaman

Tak Tampil Sendiri

Di konsernya di tempat yang saat ini diberi nama De Tjolomadoe, David Foster tidak tampil sendiri. Kali ini ia mengajak diva pop dunia Anggun dan Brian McKnight. Direktur Utama PP Tumiyana menyatakan, meski sudah beberapa kali beraksi di Indonesia, David sengaja ditampilkan kembali karena mewakili musikus kondang dunia.

Tumiyana ingin mengenalkan De Tjolomadoe yang sangat bersejarah dan telah menjadi bangunan cagar budaya (BCB) itu ke para penggemar David dan Brian McKnight yang ada di seluruh penjuru dunia.

"David and Friends adalah penyambung kami mengenalkan Colomadu," kata Tumiyana.

 

4 dari 4 halaman

Beberapa Kali Manggung di Indonesia

Sebelum beraksi di De Tjolomadoe, David Foster and Friends pernah manggung di Indonesia, seperti di Grand Pacific Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta, 6 April 2017, hingga panggung Java Jazz Festival 2013 di Jakarta pada 26 Juli 2013. David cs juga tampil di Jakarta, 29 Oktober 2011 dan 13 November 2012.

Bersama Brian McKnight, David kerap tampil dan bernyanyi bersama. Sementara itu, kedekatan David dengan Anggun semakin erat ketika mereka sama-sama menjadi juri dan komentator Asia's Got Talent (AGT) 2017 yang syutingnya dilakukan di Singapura. Di AGT 2017, pesulap asal Indonesia The Sacred Riana terpilih sebagai pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.