Sukses

Roby Geisha Ceraikan Istri karena Momo Hengkang?

Roby Geisha sudah melayangkan permohonan talak cerai terhadap Cinta Ratu Nansya ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya terancam bubar. Roby Geisha telah mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang cerai perdana Roby-Cinta akan digelar pada 12 Maret 2018. Selama menunggu waktu sidang, perang dingin kerap terjadi antara pasangan yang menikah tiga tahun lalu ini.

Seperti persoalan yang diungkapkan Cinta Ratu Nansya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Penyanyi 28 tahun itu sempat menyinggung hengkangnya vokalis band Geisha, Momo, sebagai penyebab suaminya mendadak galau.

"yg kabur dari rumah siapa, yg naikin gugatan siapa, yg kebakaran jenggot siapa, yg berkoar siapa, yg nyuruh diem siapa, yg lagi setress gara2 vocalistnya cabut siapa, YANG JAGAIN MASNYA DIBALI SIAPAAAAH???" tulis Cinta Ratu Nansya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama

Liputan6.com coba mengonfirmasi kabar tersebut kepada Cinta Ratu Nansya. Namun, Cinta Ratu Nansya hanya memberikan isyarat mengenai kebenaran kabar hengkangnya Momo Geisha.

"Ya ikutin aja dramanya, nanti juga tahu. Ujung-ujungnya mereka keluarkan single," ceplos Cinta Ratu Nansya seraya tertawa.

3 dari 3 halaman

Tak Produktif

Namun Cinta Ratu Nansya tak memungkiri bahwa perubahan sikap terjadi pada diri Roby Geisha, karena tak lagi produktif menciptakan lagu.

"Dia tuh sudah lama engak bikin lagu makanya gitu. Saya enggak mengerti deh. Saya enggak mau kebanyakan drama, saya cuma bisa bilang yang waras mengalah saja deh," ujar Cinta Ratu Nansya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini