Sukses

Ini 3 Style Sehari-hari Hijabers dari Korea, Ayana Jihye Moon

Selebgram dari Korea Selatan yang sempat mampir ke Indonesia ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang berhijab, yuk, sontek stylenya Ayana!

Liputan6.com, Jakarta Hijabers Indonesia sempat dibuat terpikat oleh kehadiran wanita berdarah Seoul, Korea ini, Ayana Jihye Moon, dengan kehadirannya di Indonesia awal Januari 2018 lalu.

Sebelum memutuskan untuk memeluk agama Islam (mualaf), Ayana Jihye Moon adalah salah satu orang yang benci dan takut dengan Islam. Akhirnya hijabers berusia 22 tahun ini mempelajari Islam, sampai akhirnya ia menemukan sendiri sisi lain Islam yang membuat hatinya menjadi yakin dan mantap menjadi seorang muslimah dengan balutan hijabnya.

Memilih untuk menjadi mualaf di usia muda bahkan dari negara lain yang belum semuanya mayoritas beragama Islam, nama Ayana Jihye Moon kerap menjadi perbincangan, menarik perhatian hijabers Indonesia.

Mengundang rasa kagum dengan keputusannya, energi positifnya, kecantikannya, dan style-nya, sehingga membuat sebagian hijabers di Indonesia, terutama penyuka Kpop menjadikannya sosok inspiratif.

Bicara soal style-nya Ayana memang selalu tampak cantik dengan busana muslim dan hijabnya. Nah, buat kamu hijabers yang belum punya ide mau bergaya seperti apa atau ingin terlihat secantik Ayana, yuk kita lihat style Ayana Jihye Moon, berikut ini!

1. Sporty Look Ayana

Nyaman dengan jaket, celana training, sneakers, dan tas ransel, Ayana tetap cantik menelusuri jalan. Bisa nih, kalian pakai untuk daily look saat cuaca sedang hujan ataupun ingin berolahraga.

2. Girly Look

Balutan flowery dress dan hijab pinknya, Ayana semakin cantik natural dan terlihat lebih feminin. Ini bisa kamu gunakan untuk ke acara ulang tahun/menghadiri ke undangan pernikahan.

3. Casual Look

Buat kalian yang mau hangout, look Ayana ini bisa banget jadi inspirasimu, pilih atasan loose white dengan aksen ikatan atau pita, celana kulot atau celana berwarna pastel, ditambah gunakan sneakers atau flat shoes, biar lebih nyaman.

Gimana nih, kamu sebagai hijabers udah siap tetap aktif tanpa harus takut hijab menjadi penghalang, seperti Ayana yang terus berkarya dan menginspirasi kaum hawa untuk bisa membuktikan dengan hijab juga bisa sukses?

Selain itu, enggak lupa juga untuk selalu merawat diri, terutama kebutuhan untuk kulit yang selalu kita balut dengan busana muslimah yang perlu perawatan khusus, yap, pemilihan Hand & Body Lotion itu penting, kamu siap beraktivitas dengan look style Ayana yang mana nih? Whatever your style, asal enggak lupa untuk selalu gunakan Hijab Fresh White UV Healthy & Bright sebelum bepergian karena body lotion ini memang diformulasikan khusus untuk wanita muslim berhijab, mengandung Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi ekstra dingin, dilengkapi juga dengan Whitening Pro Nutrient dan Vitamin B3 dan E untuk melembabkan kulit agar tampak sehat putih merata, lembut, sejuk seharian, dan wangi karena memiliki fragrance dengan aroma buah-buahan hijau menyegarkan dan bunga sakura blossom yang harum dan feminin.

Selamat beraktivitas, hijabers!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini