Sukses

Pamer Suasana Jepang, Rio Dewanto Disangka di Yogyakarta

Rio Dewanto baru-baru ini diajak melancong ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak tampil dalam Filosofi Kopi dan sekuelnya, popularitas Rio Dewanto semakin menanjak. Tak ayal banyak pelaku bisnis yang meminta sang aktor untuk mendukung merek dagang mereka.

Hal itu terlihat dalam kegiatan yang baru-baru ini dijalankan oleh Rio Dewanto. Suami Atiqah Hasiholan itu diajak melancong ke Jepang oleh sebuah usaha yang bergerak di bidang fashion. Di Negeri Sakura, ia terlihat antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tokyo

Beberapa kegiatan selama di Jepang pun ia pamerkan melalui akun Instagram @riodewanto. Bahkan, Rio juga mengunggah foto suasana di salah satu wilayah yang ada di kota Tokyo. "Day 2 in Tokyo with @famo.indonesia," tulisnya dalam keterangan foto, Selasa (27/2/2018).

Terlihat dalam fotonya itu Rio memamerkan sebuah terowongan di salah satu sudut kota Tokyo. Di sisinya terlihat banyak sepeda yang diparkir di sana.

3 dari 4 halaman

Hampir Tak Percaya

Uniknya, beberapa warganet seolah hampir tak percaya bahwa foto tersebut diambil di Jepang. Dari komentar-komentar yang bermunculan, foto tersebut mengingatkan mereka pada kota Yogyakarta.

Pemilik akun @widodobudihardjo menulis, "@riodewanto tak kira di plekung gading jogja iki."

"Koyo nang plengkung gading ya @nurulrokhmawati," ujar @er.rossela30. "Mirip daerah @kratonjogja," kata @titisari_ahmad.

4 dari 4 halaman

Di Sebuah Kafe

Selain komentar soal foto tersebut, gaya Rio Dewanto selama berada di Jepang menuai pujian terutama dari kaum hawa. Hal itu terlihat dalam komentar foto dirinya saat sedang duduk di sebuah kafe.

"Yaampun bapak Salma ganteng amat sik," ujar @miarprahesti. "Bapaakkk...bikin meleleh hati neng aja..," kata @astikasakhi. "Bukan hot daddy lagi ini sih tapi burn daddy," tulis @kartikall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini