3 Seleb Ini Buktikan Hijab Bukan Penghalang Karirnya

Oleh hidya anindyati pada 28 Feb 2018, 17:31 WIB
Diperbarui 28 Feb 2018, 17:31 WIB
Ilustrasi hijab
Perbesar
Tak disangka justru ketiga seleb ini semakin bersinar karirnya saat sudah memutuskan untuk berhijrah/berhijab. Siapa sajakah?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kita yang bukan public figure, masih saja ada dihadapkan pada situasi yang belum mantap memutuskan untuk berhijab, apalagi bagi para artis. Menjadi seorang public figure biasanya yang akan banyak dilihat atau dikagumi oleh para penggemar/khalayak umum bisa dimulai dari paras cantiknya, tubuhnya, dan rambutnya.

Nah, bagaimana jika para ketiga aktris cantik ini memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab, itu artinya mereka siap menutupi auratnya dan siap kehilangan karirnya di dunia hiburan. Faktanya itu sama sekali tidak terjadi, sebaliknya pasca memutuskan berhijab ketiga seleb ini semakin sukses. Yuk, simak 3 seleb berikut ini yang membuktikan hijab bukan penghalang karirnya!

1. Laudya Cynthia Bella

Artis kelahiran kota Bandung yang memulai karirnya dari tahun 2001 dan melambung namanya berkat film Virgin ini mantap berhijab pada tahun 2015. Apa yang terjadi? Bella malah semakin kebanjiran job dan langsung memerankan peran utama untuk film Surga Yang Tak Dirindukan. Hijab tak menghalangi langkahnya untuk terus berkarir di dunia hiburan, hebatnya lagi, ia pun merambah ke dunia bisnis kue dan hijab, bukan hanya di Indonesia hingga ke negara tetangga, Malaysia, serta sukses juga dalam hal asmaranya. Bella betul-betul membuktikan dirinya semakin bersinar dan menginspirasi dengan hijabnya.

Laudya Chintya Bella
Perbesar
Laudya Chintya Bella

2. Sivia Azizah

Meski grup musiknya telah bubar, wanita yang berhijab sejak 2017 ini tetap aktif sebagai Radio DJ di sebuah radio dan menyanyi solo di berbagai acara. Soal fesyen, Sivia yang kuliah di sebuah sekolah fesyen ini menginspirasi anak-anak muda lainnya dengan gayanya yang sangat anak muda. Bisa dilihat di akun Instagramnya (@siviazizah), fashion style Sivia yang cenderung sporty.  

[Bintang] Sivia Azizah
Perbesar
Kemeja. (Instagram/siviazizah)

3. Anisa Rahma Adi ex Cherrybelle

Tak ada yang tak mengagumi salah satu personil girl band Cherrybelle kala itu, pasalnya Anisa saat itu masih menggunakan pakaian-pakaian yang belum menutup auratnya. Lantas setelah dia memutuskan keluar dari girl band tersebut, memilih bersolo karir, hingga akhirnya tahun 2016 mantap berhijab membuatnya redup atau tidak sukses dalam hal pendidikan dan karirnya? Tidak, malah Anisa ketika sudah memutuskan berhijab melakukan pembuktian kepada orangtua, keluarganya, dan fans setianya bahwa hijab tidak akan menghalanginya untuk mendapatkan gelar sarjananya dan akan terus eksis di dunia hiburan. Terbukti Anisa pasca berhijab semakin kebanjiran job dan aktif dalam kegiatan sosial dan pendidikan.

Tak lupa juga Anisa selalu merawat dan menjaga kulitnya yang kini sudah tertutup dengan rutin menggunakan Hijab Fresh White UV Healthy & Bright.

Anisa Rahma
Perbesar
Anisa Rahma

Kok Pakai Hijab Fresh White UV Healthy & Bright?

Hijab Fresh White UV Healthy & Bright mengandung Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi ekstra dingin sejak pemakaian pertama. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan Whitening Pro Nutrient dan Vitamin B3 dan E untuk melembabkan kulit agar tampak sehat putih merata, lembut, sejuk seharian, dan wangi karena memiliki fragrance dengan aroma buah-buahan hijau menyegarkan dan bunga sakura blossom yang harum dan feminin.

Anisa juga saat ini dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari Hijab Fresh Hand & Body Lotion.

Terbukti ya kalau hijab bukan suatu penghalang? Yuk, berani berhijrah dan mantapkan berhijab lalu rawat kulitmu dengan Hijab Fresh White UV Healthy & Bright!

 

 

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya