Sukses

Main Film Horor, Wajah Cantik Anuskha Sharma Pudar

Anushka Sharma yang biasanya terlihat cantik, mendadak berubah saat bermain di film horor terbaru.

Liputan6.com, Mumbai - Anushka Sharma bisa dibilang artis baru di industri perfilman Bollywood. Meski begitu, artis kelahiran 1 Mei 1988 itu beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

Karier Anushka Sharma dimulai lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) di mana ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan. Kemudian, artis seksi ini ini bermain film Patiala House (2011) dengan Akshay Kumar, serta PK bareng Aamir Khan (2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Artis dengan Bayaran Termahal

Anushka Sharma sebagai bintang tak berubah. Buktinya, Anushka Sharma disebut artis Bollywood yang bayarannya tinggi: 6 Crore atau sekitar Rp 12,5 Miliar.

Tawaran akting untuk Anushka Sharma juga makin banyak. Anushka Sharma tak takut mencoba berakting di genre terbaru.

3 dari 6 halaman

Jajal Genre Baru

Film bernuansa horor Phillauri yang rilis 2017 silam membuktikan kehebatan akting Anushka Sharma. Dalam film ini, Anushka Sharma memerankan karakter sebagai hantu cantik.

Meski memerankan makhluk ghaib, kecantikan Anushka Sharma tetap terlihat. Anushka Sharma ditawari berakting di film horor yang mencekam, diwartakan Times of India, Rabu (28/2/2018).

4 dari 6 halaman

Film Horor

Film Pari membuat Anushka Sharma berubah drastis. Tak ada lagi wajah cantik Anushka Sharma di film bergenre horor supernatural ini.

Wajah Anushka Sharma berubah mengerikan, dengan darah yang ada di sekitar wajahnya atau tubuhnya. Bahkan, di beberapa bagian tubuhnya.

5 dari 6 halaman

Adegan Mengerikan

Di cuplikan film Pari, terlihat arwah penasaran bergentayangan. Terlihat Anushka Sharma yang ketakutan.

Ada adegan Anushka Sharma kesurupan hingga melihat sosok yang menyerupai dirinya. Cuplikan video Pari itu membuat penonton tegang.

6 dari 6 halaman

Menggoda Penggemar

Anushka Sharma menggoda penggemar dengan beberapa foto dari film Pari, mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Terlihat beberapa adegan mengerikan yang membuat penggemar bergidik ngeri.

Dalam kolom komentar, beberapa penggemar menyebutkan rasa penasaran untuk segera menonton Pari, dirilis 2 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini