Sukses

Empat Hijabers Mancanegara Ini Fashionable Abis!

Ternyata penduduk dari negara muslim minoritas banyak yang fashionable, lho. Yuk, dapatkan inspirasi dari 4 hijabers mancanegara ini!

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa fashionable? Meski  harus berpakaian serba tertutup, banyak wanita berhijab yang pandai memadu padankan pakaiannya hingga terlihat modis.

Coba saja lihat di media sosial, seperti Instagram. Akan kita temukan banyak hijabers  yang menampilkan foto Outfit of the Day (OOTD) mereka. Ternyata, banyak di antara mereka yang berasal dari negara berpenduduk muslim minoritas.

Meski minoritas, mereka tetap berani mengekspresikan gaya berpakaian mereka dengan cara yang elegan dan modern. Bahkan, banyak orang yang menyukai style mereka. Hal ini terlihat dari jumlah likes dan followers akun Instagram mereka yang mencapai ribuan dan jutaan.

Yuk, kita kenalan dengan empat orang hijabers asal negara muslim minoritas yang punya style keren! Siapa tahu kamu bisa terinspirasi gaya mereka.

1. Dina Torkia

Dina merupakan seorang fashion designer dan blogger asal Inggris. Ia mempunyai style yang cool dan edgy. Overall jeans, sweater, dan boots merupakan ciri khas wanita yang memiliki pengikut akun 1.4 juta orang ini. Sebagai penutup kepala, pemilik akun @dinatokio ini kerap menggunakan turban atau kerudung pashmina. Kalau kamu punya style yang cenderung boyish, coba deh cek akunnya Dina!

2. Sobi Masood

Wanita lulusan New York's Fashion Institute of Tehnology ini memiliki style yang beragam. Terkadang ia terlihat boyish dengan celana panjang dan sweater, di waktu lain ia tampil feminin dengan abaya panjang.

Sobi memang mengatakan bahwa Islam tidak membatasi jenis dan warna pakaian yang boleh dipakai. Menurutnya, setiap wanita muslim berhak memiliki style seperti apapun asal masih dalam kaidah Islam yang benar. Kamu bisa mengintip gaya Sobi di akun Instagramnya yang bernama @sobi1canobi.

3. Maria Al-Sadek

Nah, kalau kamu suka bergaya kasual, style Maria bisa banget nih kamu sontek. Sehari-hari, ia biasa mengenakan jeans, kaus, jaket, dan sneakers. Ia juga kerap memakai turban sebagai penutup kepala. Meski gayanya simpel, tetapi wanita yang tinggal di New York ini bisa memadu padankannya dengan begitu menarik, sehingga terlihat fashionable. Kalau penasaran, coba deh cek akunnya di @mariaalia.

4. Leena Asad

Pemilik akun Instagram @withloveleena ini menjadikan kardigan dan coat panjang sebagai ciri khas berpakaiannya. Leena juga senang membagikan style-nya di blog fesyen dan gaya hidup miliknya. Selain itu, wanita asal Texas ini juga sering menjadikan pemandangan indah sebagai latar belakang fotonya. Tak mengherankan bila pengikutnya mencapai 528ribu orang.

Jadi, style hijabers siapa yang paling kamu sukai? Biar kamu semakin totalitas berpenampilan seperti mereka, jangan lupa pakai body lotion yang bisa bikin kulitmu cerah.

Gunakan body lotion yang diformulasikan khusus untuk wanita muslim berhijab, Hijab Fresh White UV Healthy & Bright. Dengan kandungan Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi ekstra dingin, dilengkapi juga dengan Whitening Pro Nutrient, Vitamin B3, dan E untuk melembabkan kulit agar tampak sehat putih merata, lembut, sejuk seharian, dan wangi karena memiliki fragrance dengan aroma buah-buahan hijau menyegarkan dan bunga sakura blossom yang harum dan feminin.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.