Sukses

Ditahan, Roro Fitria Tak Pilih-Pilih Makanan

Roro Fitria mengalami perubahan positif selama berada di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menjadi salah satu penghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Roro Fitria ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

Banyak perubahan positif yang dialami Roro Fitria selama menghuni sel tahanan. Pesinetron Islam KTP itu menjadi lebih religius sejak mendekam di penjara.

"Kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Intinya dia saat ini lebih religius," kata pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Kantin

Selama ini, kata Irsan, kliennya tak banyak menuntut. Untuk urusan makanan pun, Roro Fitria mulai terbiasa melahap makanan kantin.

"Enggak sih. Bagusnya klien saya ini enggak rewel. Makanan dari kantin sini (rutan) pun dia makan," ucap Irsan Gusfrianto.

3 dari 3 halaman

Keluhan

Hanya saja, ada satu keluhan yang selalu diutarakan Roro Fitria kepadanya. "Ya dia penginnya sih cepat keluar (penjara). Ruang geraknya sempit kan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini