Sukses

Sudah Lama Pacaran, Herjunot Ali Ternyata Takut Nikah

Herjunot Ali sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik, Tatjana Saphira.

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali sudah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik, Tatjana Saphira. Meski begitu, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Herjunot Ali bakal meresmikan hubungan ke pelaminan.

Setelah ditelusuri, Herjunot Ali rupanya takut untuk menikah. Apa alasannya?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Siap Mental

"Takutlah. Takut namanya juga kawin bawa anak orang harus siap lahiriah dan batiniah, bukan hanya finansial yang oke, tapi mental juga harus oke sebagai pemimpin," jelasnya di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Meski belum memantapkan hati untuk segera mengakhiri masa lajang, Herjunot Ali tetap serius menjalani hubungannya dengan Tatjana Saphira.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Lama

Akan tetapi, untuk menikah, tampaknya memang belum terpikirkan dalam waktu dekat ini.

"Serius sih serius. Saya kalau jalanin hubungan pasti serius kok, cuma kalau mau diartikan harus siap nikah. Saya mungkin bukan yang begitu," jelas aktor berusia 33 tahun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Pacar Masih Muda

Ia tak ingin menghambat sang kekasih untuk terus berkarya di usia muda. "Jenjangnya Tatjana masih muda banget dan kariernya juga alhamdulillah lagi bagus gitu dan ya sudah mungkin mau konsentrasi itu dulu kali yaa," ungkap dia.

"Saya penginnya nanti kalau saya nikah saya tuh kaya David Beckham, kerjaannya cuma main motor aja, iya maksudnya nikmatin hiduplah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini