Sukses

Jennifer Lawrence Belum Bisa Lupakan Mantan Kekasih

Jennifer Lawrence mengungkapkan curahan hatinya mengenai mantan kekasih.

Liputan6.com, Nevada - Nama Jennifer Lawrence tak asing lagi di Hollywood. Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi saat ini. Selain itu, Jennifer Lawrence juga membawa pulang penghargaan bergengsi di dunia akting, termasuk Oscar.

Sayangnya, kisah cinta Jennifer Lawrence tak semulus kariernya. Beberapa kali, sang artis mengalami patah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pria Terkenal

Sebelumnya, Jennifer Lawrence sempat berpacaran dengan Chris Martin. Sayangnya, kisah cinta mereka tak sampai ke pelaminan.

Jennifer Lawrence sempat menjalin hubungan dengan Darren Aronofsky. Lagi-lagi, hubungannya dengan Darren Aronofsky harus kandas, diwartakan E! Selasa (27/2/2018).

3 dari 6 halaman

Belum Bisa Move On

Padahal, hubungan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky baru terjalin 9 bulan. Dalam wawancara dengan Marc Maron, Jennifer Lawrence mengaku belum bisa melupakan mantannya itu.

Ia menyebutkan, pertemuan dengan Darren Aronofsky menjadi momen tak terlupakan baginya. Jennifer Lawrence mengaku terlibat cinta lokasi dengan Darren Aronofsky.

4 dari 6 halaman

Momen Tak Terlupakan

Jennifer Lawrence bertemu dengan Darren Aronofsky pada 2017 silam di lokasi syuting Mother! Saat itu juga, Jennifer Lawrence langsung jatuh hati.

"Aku berpikir `ia benar-benar keren,` Aku masih ingat, aku tengah memegang anjingku ketika kami bertemu," kata Jennifer Lawrence.

5 dari 6 halaman

Sulit Didapatkan

Jennifer Lawrence merasa Darren Aronofsky sulit didapatkan. Bahkan, sang artis harus berusaha menarik perhatian Darren Aronofsky.

"Ia benar-benar sulit untuk aku raih. Sekitar 9 bulan baru aku berhasil menarik perhatiannya," Jennifer Lawrence menambahkan.

6 dari 6 halaman

Masih Cinta

Jennifer Lawrence mengaku masih mencintai Darren Aronofsky. Berpisah dengan Darren Aronofsky, perasaan Jennifer Lawrence juga tetap sama.

"Aku mengaku aku masih mencintainya. Aku merasa jatuh cinta selama dua tahun kepadanya, meski ia merasa baru enam bulan," sebut Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.