Orang Ketiga: Riris Bocorkan Rahasia Aris Punya Saudara Tiri

Oleh Puji Astuti HPS pada 27 Feb 2018, 19:40 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Di Orang Ketiga episode sebelumnya, Aris (Rionaldo Stokhorst) meminta Afifah (Naysilla Mirdad) untuk menegur ibunya yang bersikap keras pada Yuni (Marshanda). Aris juga bilang kalau ia tak suka sikap Riris yang mencampuri rumah tangga mereka.

Afifah malah mengira Riris yang membuat Aris tak nyaman dengan pernikahan mereka. Afifah juga minta segera dipertemukan dengan Yuni, mantan pacar Aris. Afifah ingin berubah seperti Yuni agar Aris bisa mencintainya.

Apa jawaban Aris atas permintaan Afifah? Sampai kapankah mata Afifah masih terus buta jika mantan Aris sebenarnya adalah Yuni yang sudah ia anggap saudaranya? Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 68 yang akan tayang Selasa, 27 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 5

Tolak Uang Aris

[Bintang] Orang Ketiga
Sinetron SCTV, Orang Ketiga

Riris mau ke rumah Afifah, mau minta uang untuk bayar arisan. Riris juga mau minta Afifah tetap harus memastikan Aris menanggung kebutuhan hidup mereka. Sampai di rumah Afifah, Riris malah melihat isi kulkas dan lemari dapur Afifah yang tak seperti biasa melimpah dan berisi bahan makanan mahal.

Bik Naniek memberitahu Riris kalau Afifah sudah memintanya untuk mulai irit. Riris kaget lalu ke kamar Afifah. Riris marah karena isi kulkas dan lemari dapur yang sedikit dan hanya berisi bahan sederhana. Riris menyangka Aris tidak kasih uang lagi.

Afifah masih sedih memikirkan Aris yang browsing soal perceraian. Dengan lesu, ia menjelaskan kalau dia yang menolak uang Aris. Riris kaget dan malah marah. Riris kasih tahu Afifah kalau Aris masih wajib memberi uang, bahkan kalau mereka pisah sekalipun. Riris khawatir dengan hidup mereka jika tanpa uang Aris.

 

3 of 5

Riris Ungkit Yuni

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Afifah memohon Riris tidak bicara seperti itu. Afifah bilang kalau Aris sudah kasih uang, tapi dia tolak. Afifah tak mau mendapat kesan mau bersama Aris karena uangnya. Riris kaget dan marah lagi. Riris kembali mengungkit Yuni. Afifah marah dan menegur Riris. Afifah juga jadi kelepasan menyebut karena sikap Riris-lah yang membuat Aris malah jadi kepikiran mau ceraikan dia.

Afifah menangis dan cerita kalau ia sempat ke apartemen Aris mengantar Kiara. Afifah melihat Aris lagi browsing perceraian. Afifah memberitahu sikap Riris juga yang bikin Aris makin tertekan. Afifah mohon ibunya tidak terlalu ikut campur dengan rumah tangganya. Riris syok mendengarnya dan jadi geram. Diam-diam, ia juga jadi takut jika nanti Aris benar-benar mau ceraikan Afifah.

Riris menelpon Aris, bilang kalau dia sudah menunggu di resto dekat kantor. Riris ingin bicara dengan Aris. Aris agak malas, takut nanti mereka akan ribut lagi. Tapi Riris mohon dan Aris pun akhirnya setuju. Saat bertemu Aris, Riris nampak serba salah. Ia berusaha menahan emosinya. Akhirnya ia meminta maaf ke Aris dan memintanya tidak melampiaskan kekesalannya dengan ceraikan Afifah.

 

4 of 5

Afifah Hidup Prihatin

[Bintang] Naysila Mirdad
Lokasi Syuting Sinetron Orang Ketiga (Nurwahyunan/bintang.com)

Aris terlihat serba salah. Riris malah berpikir kalau Aris memang tetap mau pisah karena Yuni. Riris yang tadi sudah menahan emosi jadi marah. Riris bilang kalau Afifah sekarang sudah hidup prihatin. Sampai isi kulkas pun tak ada. Aris disebutnya tak bisa melepas tanggung jawab. Aris tertegun.

Aris meyakinkan Riris kalau Afifah tak akan kesusahan. Riris malah makin marah karena menyangka Aris tetap tak mau balik ke Afifah. Riris kembali kelepasan bicara dan mengungkit keluarga Aris. Riris menyebut papanya Aris yang punya anak dari selingkuhan. Aris kaget. Riris serba salah, tapi ia berusaha mengelak. Riris akhirnya pamit pergi dari sana. Aris masih penasaran.

Afifah menelpon Yuni, mengajaknya ketemuan. Afifah mau kasih dua bungkusan. Satu bungkusan buat mengganti baju Yuni yang dia pinjam tapi sudah dirusak dan dibuang sama Riris.

 

5 of 5

Aris Pelajari Perceraian

[Bintang] Rionaldo Stockhorst
Lokasi Syuting Sinetron Orang Ketiga (Nurwahyunan/bintang.com)

Satu bungkusan lagi berisi kalung, hadiah buat tunangan Yuni dan Riko (Giovanni L. Tobing) bulan depan. Yuni tampak serba salah. Afifah minta maaf soal kelakukan Riris.

Yuni bisa melihat Afifah yang nampak sedih. Afifah cerita, kalau semalam dia melihat Aris browsing soal perceraian. Afifah takut Aris akan menceraikannya. Yuni tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya. Afifah menangis dalam pelukan Yuni. Desi (Indah Indriana) yang mau makan siang di kafe dekat kantor tak sengaja melihat mereka dan jadi geram.

Apa yang akan dilakukan Desi pada mereka? Akankah Aris tahu maksud ucapan Riris tentang papanya yang punya anak selain dirinya? Lantas, apa pula yang akan Yuni lakukan untuk membuat Aris kembali pada Afifah? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓