Sukses

Sedang Tidur Lelap, Aura Kasih Dapat Siksaan

Aura Kasih mendapat kejutan ulang tahun bukan saja dari keluarga, tapi juga dari para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih baru saja berulang tahun ke-31 pada 26 Februari. Ia mendapat kejutan bukan saja keluarga, tapi juga dari para sahabat.

Serunya, Aura Kasih tak mengetahui rencana teman-temannya dalam memberikan kejutan. Mereka mendatangi kamar mantan kekasih Glenn Fredly tersebut sambil membawa kue.

Aura Kasih pun terkejut dengan kedatangan teman-temannya itu. Apalagi ia sedang tak siap menerima kehadiran mereka.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Bra

Bukan tak senang mendapat kejutan dari para sahabatnya, tetapi saat itu Aura Kasih tengah tidur memakai kaus putih. Aura Kasih bahkan tak mengenakan bra, sehingga malu kedatangan teman-teman pria.

 

3 dari 5 halaman

Disiksa

Lantaran tak mau bangun, Aura Kasih pun 'disiksa' teman-temannya. Mereka memaksa pelantun "Mari Bercinta" ini untuk menyambut mereka.

Tetap tak mau bergerak, Aura Kasih pun terguling dari tempat tidurnya. Namun itu hanya bagian dari guyonan saja.

 

4 dari 5 halaman

Diunggah

Meski kesal, namun Aura Kasih tak bisa menahan tawa karena perbuatan teman-temannya itu. Peristiwa seru itu terlihat dari video yang diunggah Aura Kasih di akun Instagramnya, Senin (26/2/2018).

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Aura Kasih tak menyangka kalau dirinya mendapat kejutan seperti itu. Dan ia sangat bahagia memiliki orang-orang yang sayang padanya.

"Thank u for last nite ..... priceless banget punya teman seperti kalian! Begok dan konyol ! Org lagi tidur di gusur , d tarik , love u all," tulisnya sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.