Sukses

Jadi Produser Musik, Virzha Mendua

Virzha kini memiliki aktivitas baru di sela kesibukan menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Virzha di panggung musik bukan cuma menyanyi. Belakangan, Virzha menggeluti profesi baru sebagai produser musik.

Di bawah bendera Virzhacorp, Virzha merintis kariernya sebagai produser musik sekaligus menciptakan warna baru di dunia yang membesarkan namanya.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Sendiri

Sentuhan tangan dingin Virzha sebagai produser dimulai dengan solois bernama Yakop. Meski terhitung penyanyi pendatang baru, Yakop bukanlah orang baru dalam kehidupan bermusik Virzha.

"Kita teman dekat. Pernah satu band juga di Medan," ucap Virzha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Unik

Karakter vokal Yakop yang unik mencuri perhatian Virzha untuk mengorbitkannya sebagai penyanyi.

"Dia (Yakop) punya karakter yang orisinil, beda sama penyanyi yang lain. Itu jadi alasan aku mau produserin dia," Virzha mengungkapkan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Mendua

Menjadi produser musik, Virzha juga disebut mendua dari profesi utamanya sebagai penyanyi. Meski demikian, Virzha tak mempermasalahkan hal itu.

Justru, ia membantu Yakop menelurkan lagu perdana yang diberi judul "Mendua".

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.