Sukses

Kompaknya Laudya Cynthia Bella dan Ayana Jihye Moon di Korea

Laudya Cynthia Bella membawakan oleh-oleh dari Indonesia untuk Ayana Jihye Moon.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Laudya Cynthia Bella terbang ke Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. Di Negeri Ginseng, Bella rupanya mendapat kesempatan bertemu dengan Ayana Jihye Moon.

Ayana adalah gadis Korea Selatan yang memutuskan menjadi mualaf dan berhijab. Meski baru beberapa kali bertemu, Laudya Cynthia Bella dan Ayana ternyata langsung akrab.

Lihat saja keseruan mereka dalam video yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagramnya, Senin (26/2/2018). Video tersebut diambil pada malam terakhir Bella di Korea.

 

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Selama perjalanan di Korea Selatan, Laudya Cynthia Bella terlihat selalu membawa produk makanan dagangannya, Bandung Makuta dan Bebelly. Ayana pun terlihat lahap menikmati Bandung Makuta dari bintang film Virgin itu.

"#latepost Malam terakhir di korea ketemu sama pretty ayana @xolovelyayana !! Makasih ayana udah coba @bandungmakuta greentea," tulis Laudya Cynthia Bella di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Duo Cantik

Keakraban Laudya Cynthia Bella dan Ayana Jihye Moon pun langsung ramai dikomentari warganet. Apalagi kalau bukan karena keduanya sama-sama cantik.

"Sumpah cantik bgd sih teh @laudyacynthiabella & ayana @xolovelyayana," puji @miftahussaryee.

"Teh Bella & Ayana soo cute," sahut @dini_adeelia.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Idol K-Pop

Ayana Jihye Moon sendiri belakangan menjadi sorotan publik karena kisah perjalanannya sebagai mualaf. Wanita berusia 22 tahun itu memiliki wajah cantik alami tanpa operasi plastik.

Saking cantiknya, Ayana bahkan disangka mantan personel girl band K-pop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.