Sukses

Tambahkan Nama Kekasih, Nikita Mirzani Isyaratkan Telah Menikah?

Nikita Mirzani menambahkan nama sang kekasih di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya sudah tak malu menunjukkan hubungan cintanya dengan Dipo Latief. Setelah memamerkan kemesraan, janda dua anak itu pun seakan memperjelas hubungan tersebut melalui Instagram pribadinya.

Salah satu yang membuat heboh, Nikita Mirzani menambahkan nama dirinya bersama Dipo Latief di bagian deskripsi diri. Alhasil, nama Nikita Mirzani Dipoditiro pun langsung mejeng di Instagram bintang film Jakarta Undercover tersebut.

Seperti diketahui, Dipoditiro merupakan bagian dari nama lengkap sang kekasih, yaitu Ahmad Dipo Ditiro Latief.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Menikah?

Spekulasi pun mencuat, apakah Nikita Mirzani sudah menikah dengan pengusaha kaya raya tersebut? Mengingat penyematan nama belakang suami, juga biasa digunakan oleh seorang istri. 

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani malah tampak malu-malu. Janda dua anak itu berpura-pura tak tahu perihal kabar tersebut.

3 dari 5 halaman

Sempat Berkilah

"Hah? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Yang benar dong, yang detail. Yang mana hayo? Gue kan kalau ganti nama harus pakai bubur merah-putih (perayaan)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

4 dari 5 halaman

Lucu-lucuan

Nikita Mirzani lantas mengakui perubahan nama tersebut. Perempuan yang kini berambut cepak dan pirang itu menyatakan bahwa tak ada niatan khusus dalam mengganti deskripsinya di Instagram.

"Enggak, ini saja, apa ya. Ini saja sih, lucu-lucuan saja sih," ujar Nikita Mirzani sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Soal kelanjutan hubungannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani tak mau banyak bicara. Ia hanya meminta doa dan berharap yang terbaik.

"Ya didoain saja deh. Pokoknya nikah maunya hubungannya baik-baik saja. Serius. Karena capek juga ya sendirian. Pengin juga ada yang sayang-sayangin," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.