Sukses

Sridevi Ternyata Tewas karena Tenggelam di Bathtub

Penyebab kematian Sridevi diumumkan oleh Kepolisian Dubai lewat akun Twitter resmi mereka.

Liputan6.com, Mumbai - Saat berita kematian Sridevi mengemuka akhir pekan lalu, serangan jantung disebut sebagai penyebab meninggalnya aktris legendaris tersebut. Namun ada fakta baru yang ditemukan dalam penyelidikan Kepolisian Dubai mengenai kematian Sridevi.

Dilansir dari The Guardian, Selasa (27/2/2018), Kepolisian Dubai mengungkapkan Sridevi Kapoor meninggal setelah tenggelam di bathtub hotel tempatnya menginap.

Hal ini diumumkan oleh Kepolisian Dubai lewat akun Twitter resmi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tenggelam di Bathtub

"Setelah analisis post-mortem selesai dilakukan, @DubaiPoliceHQ menyimpulkan bahwa kematian aktris India Sridevi terjadi karena tenggelam di bathtub kamar hotel setelah kehilangan kesadaran," tulis juru bicara kepolisian.

Polisi juga menjelaskan bahwa kasus ini telah diteruskan ke Kejaksaan Dubai, seperti yang seharusnya.

3 dari 5 halaman

Di Bawah pengaruh Alkohol?

Sementara itu, ada isu lain yang berembus dari kematian Sridevi. The Guardian menulis bahwa dua polisi yang tak disebutkan namanya, mengatakan bahwa saat kematiannya, Sridevi berada dalam pengaruh alkohol.

4 dari 5 halaman

Ditemukan Sang Suami

Seperti diberitakan sebelumnya, Sridevi ditemukan tengah tak sadarkan diri oleh sang suami, Boney Kapoor.

Boney awalnya hendak pulang ke India, setelah merayakan pernikahan keponakannya di Dubai. Namun, ia kembali ke Dubai untuk memberikan kejutan pada istrinya.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Tiba di Dubai, ia lantas mengajak istrinya makan malam. Namun, ia curiga setelah Sridevi tak juga keluar dari kamar mandi. Produser film ini lantas mengetuk kamar mandi, tapi tak juga mendapatkan jawaban. Ia akhirnya mendobrak masuk ke kamar mandi.

Di sana, ia menemukan Sridevi yang terbaring tak bergerak di bathtub yang penuh berisi air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.