Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah Minta Aris Maafkan Ibunya yang Labrak Yuni

Berikut sinopsis Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Afifah (Naysilla Mirdad) yang tak peduli saat banyak orang terus mengatakan jika Yuni (Marshanda) adalah pelakor dalam hubungan rumah tangganya dengan Aris (Rionaldo Stokhorst), masih terus jadi sajian utama sinetron andalan SCTV yang juga menguasai rating saat ini, Orang Ketiga.

Penonton kesal, geregetan, sekaligus bersimpati pada sikap Afifah. Meski sudah banyak bukti nampak di muka, Afifah diceritakan masih saja menyangkal dan tak percaya kalau Yuni akan setega itu padanya. Kegemasan penonton memuncak di episode sebelumnya di mana Afifah dikisahkan sampai menginap di rumah Yuni.

Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Masihkah Afifah akan terus membantah keretakan rumah tangganya dan Aris akibat Yuni? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga yang akan tayang di SCTV pada Senin (26/2/2018) nanti malam dengan dua episode yaitu 66 dan 67 secara langsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Aris sudah balik ke apartemennya. Ia terus terbayang saat Riris melabrak Yuni dan saat Yuni menangis. Aris serba salah. Aris merasa aksi mama mertuanya sudah keterlaluan memperlakukan Yuni. Aris mengakui jika ia dan Yuni memang pernah berbuat kesalahan. Tapi semua itu sudah lama berlalu. Lagipula, Aris berpikir kalau ini adalah urusan antara dia, Yuni dan Afifah. Tak seharusnya, mama mertuanya itu ikut campur.

Aris menghela napas, lalu duduk. Aris merasa sudah tak tahan lagi. Aris juga berpikir mungkin dia dan Afifah memang harusnya benar-benar bercerai saja. Aris lalu berdiri dan melangkah menuju ke laptopnya. Dia membuka dan mulai mengetik kata ‘cara mengurus perceraian' di pencarian.

Di rumah, Bik Naniek sedang menyiapkan makan malam untuk Afifah dan Kiara. Afifah tertegun tahu Bik Naniek memasak empal gepuk. Bik Naniek langsung meminta maaf, lalu mau mengambilnya. Tapi Afifah malah mencegah. Kiara sedih jadi kangen papanya. Afifah hanya bisa terdiam. Ia dan Kiara larut dalam kesedihan.

Kiara kepikiran Aris di apartemen yang pasti tak ada yang masakin makanan. Kiara ingat saat papanya masak nasi goreng dan gosong. Kiara usul buat antar makanan ke apartemen Aris. Afifah kaget, tapi ia juga mau pakai ojek online saja. Kiara tidak mau dan maksa minta mereka mengantarkan langsung. Afifah yang tak tega, akhirnya setuju.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Afifah dan Kiara mengantarkan makanan ke apartemen Aris. Aris sudah turun ke lobi dan melihat mereka jadi terharu. Aris lalu ajak Kiara untuk naik. Tapi Kiara mau Afifah juga ikut mereka. Afifah bilang kalau dia akan tunggu di bawah. Kiara mohon supaya Afifah tetap ikut. Aris jadi serba salah dan akhirnya mengajak Afifah ikut ke atas.

Afifah mau bicara sama Aris berdua. Aris lalu mengajaknya bicara di ruangan apartemen. Afifah ternyata mau minta maaf soal Riris yang melabrak Yuni. Afifah minta Aris tidak tertekan dengan sikap Riris. Aris serba salah tapi minta Afifah bicara serius pada Riris untuk tidak menyerang Yuni terus. Afifah janji.

Kiara mengajak Aris main bersamanya sementara Afifah mulai menyiapkan makanan. Saat sedang membereskan meja, Afifah malah melihat laptop Aris. Afifah yang mau membereskan laptop, tak sengaja melihat laptop yang tengah terbuka. Afifah pun kaget saat melihat browsingan Aris soal perceraian.

Apa yang akan dilakukan Afifah selanjutnya? Akankah ia akhirnya menerima jika Aris benar-benar ingin menceraikannya? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini